Celeb & Entertainment

Greyson Chance: Kembali Ke Sekolah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Februari 2012

Greyson Chance: Kembali Ke Sekolah

Di tengah-tengah kesibukannya, Greyson kembali ke kampung halamannya, Oklahoma. Tapi di rumah pun Greyson enggak leha-leha, lho. Soalnya dia harus mempersiapkan diri demi ujian. Yap. Greyson harus mengikuti ujian negara alias federal exams.

 

"Aku enggak tahu bagaimana kalau di Indonesia. Tapi kalau di Oklahoma, aku harus mengikuti ujian negara kalau mau naik kelas. Aku jadinya harus kembali ke sekolah lamaku untuk mengerjakan ujiannya. Rasanya aneh sekali kembali ke sana dan ngerjain ujian lagi. Tapi semoga hasilnya bagus," curhat Greyson lewat sambungan telepon langsung ke Indonesia.


Setelah ujian ini, Grey harus kembali konsentrasi sama musik. Selain mempersiapkan ide untuk musik barunya, Grey juga menyiapkan banyak hal untuk tur Asianya April nanti. Greyson juga akan kembali ke Indonesia, lho, di tur-nya ini. Can't wait!

 

astri

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN