Celeb & Entertainment

Greyson Chance: Growing Up

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 18 Agustus 2013

Greyson Chance: Growing Up

Cowok yang lahir di Texas ini baru saja berulang tahun 16 Agustus kemarin. Meskipun enggak banyak terdengar kabar soal Greyson baru-baru ini, dia siap meluncurkan EP Truth Be Told Part 2 akhir tahun ini dan menunjukan image yang lebih dewasa.

 

Ulang tahun ke-16

Bagi Greyson, Jumat (16/8) kemarin jadi hari yang cukup spesial. Gimana enggak, hari itu Greyson berulang tahun yang ke-16. Fans dari berbagai negara pun mengucapkan selamat buat bertambahnya umur Greyson ini. Beberapa fan sempat terlalu cepat mengucapkan selamat, tapi Greyson tetap mengucapkan terima kasih, lho. "Aku sudah mendapatkan semua ucapan dari kalian. Meskipun di sini aku masih 15 tahun, terima kasih, ya," ujar Greyson di akun Twitter-nya.

 

Greyson pun menghabiskan hari ulang tahunnya di Colorado, girls. Dari sana Greyson menerima video ucapan ulang tahun dari fans yang tergabung dalam Greyson Chance U. "Video yang dikirimkan @GreysonChanceU benar-benar membuat aku kepengin menangis! Kalian teman dan keluarga aku. Terima kasih, aku sayang kalian!" tweet Greyson.

 

Sebelum tidur, Greyson pun menyempatkan diri buat mengucapkan terima kasih sama fans yang mengucapkan selamat. Greyson mendapatkan hari ulang tahun yang menyenangkan hari itu. "What a good birthday.. okay now time for bed! Goodnight dear friends!" cetus Greyson.

 

Truth Be Told Part 2

Saat ini Greyson memang jarang disorot sama media. Yap, saat ini Greyson memang lagi menyiapkan EP Truth Be Told Part 2. Kalau rencana dan persiapannya berjalan lancar, karya Greyson ini bakalan dirilis akhir tahun 2013. EP ini cukup penting buat Greyson, soalnya semua lagu dari EP ini ditulis sendiri sama Greyson.

 

Lewat album ini, Greyson kepengin fans mengerti apa yang mau dia coba sampaikan. Dia juga kepengin fans merasakan hubungan dari hati dan pikiran sama musik yang Greyson buat. "Tujuanku membuat album ini biar seseorang yang mendengarkan musikku jadi merasakan koneksi sama aku. Aku juga kepengin mereka mengerti itu! Soalnya, di hari akhir nanti seni harus terkoneksi sama hati dan pikiran," cerita Greyson.

 

(lana, foto: twitter.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN