Celeb & Entertainment

Greyson Chance: Dreams Do Come True

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 12 September 2013

Greyson Chance: Dreams Do Come True

Punya bucket list pastinya bikin kita jadi semangat mewujudkannya. Begitu juga dengan Greyson. Enggak heran kalau beberapa mimpinya sudah jadi nyata. Senangnyaaa...

 

Ketemu Hermione

Selain punya tongkat sihir, Greyson juga ingin bertemu langsung dengan semua pemeran Harry Potter. Makanya dia senang banget ketika akhirnya tanpa sengaja bisa bertemu dengan Emma Watson di MTV Movie Awards 2011. Kesempatan ini enggak disia-siakan oleh Greyson untuk foto bareng dan meng-upload foto tersebut di akun Facebook-nya. "Met Emma Watson at the Movie Awards!!! So crazy," tulisnya.

 

Ke Indonesia

Greyson pernah bilang di sesi Q&A di Twitter dengan fans-nya, kalau salah satu tempat liburan impiannya adalah Indonesia. Keinginannya ini bukan cuma tercapai dalam satu kali kesempatan melainkan tiga kali. Pertama, ia showcase di Jakarta bulan November 2011, lalu konser tunggal di April 2012. Terakhir, Greyson datang ke Bali bulan Mei kemarin untuk mengikuti Bali Songwriting Summit. Tapi, meski sudah tiga kali ke Indonesia, masih ada satu lagi keinginan Greyson yang belum terpenuhi, yaitu mengunjungi Monas.

 

The Beatles Vinyl

Greyson suka banget mendengarkan musik lewat piringan hitam, apalagi The Beatles. Enggak heran jika dia semangat untuk mengoleksi semua piringan hitam The Beatles. Keinginan Greyson jadi nyata di bulan Mei lalu saat dia mendapat hadiah banyak piringan hitam The Beatles.

 

Greyson langsung meng-upload foto piringan hitam itu di Instagram. "Perhaps the coolest gift I have ever gotten. Every record on vinyl. Thank you, Jim," tulis Greyson di Instagram. Ia mengaku bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendengarkan musik favoritnya dan bikin lupa sama semua hal.

 

Kerja Bareng Sahabat

Enggak ada yang lebih menyenangkan selain bekerja bareng sahabat. Greyson beruntung mengalami hal ini. Setelah konser Waiting 4U bareng Cody Simpson, Greyson juga duet dengan Ariana Grande. "Aku pernah punya keinginan untuk rekaman bareng Ariana, dan ketika hal itu jadi kenyataan, proses rekamannya jadi terasa sangat menyenangkan."

 

Menikmati Musik Di Kafe Kecil

Menurut Greyson, cara paling asyik menikmati musik adalah di sebuah café kecil sehingga penonton bisa dekat dengan performer-nya. Waktu datang ke Bali, Greyson mengunjungi The Bali Jazz Café, sebuah café kecil yang didesain khusus oleh Agung Wiryawan, seorang musisi jazz dari Bali. Greyson sangat menikmati waktu santainya di café ini karena jarak yang dekat antara penonton dan panggung membuat suasana terasa intim, sesuai keinginannya.

 

Menginspirasi Murid SD

Greyson senang banget pas jadi salah satu pembicara di kampung halamannya sendiri, tepatnya Ben Milam Elementary, Wichita Falls, Januari lalu. Soalnya dia dapat kesempatan menceritakan kerja kerasnya selama ini di hadapan ribuan murid SD ini, "Aku bercerita tentang mimpi dan upaya menggapai impian. Senangnya bisa kembali lagi ke sini," tulisnya di Instagram.

 

Tribute To Sinatra

Sebagai penyuka lagu lama, Greyson pengin banget bisa menyanyikan lagu-lagu musisi idolanya. Keinginannya terwujud ketika Greyson diajak untuk menyumbangkan suaranya di album Sinatra: Best of the Best, sebuah album tribute untuk Frank Sinatra yang dirilis tahun lalu. Di album ini Greyson menyanyikan salah satu lagu hits Sinatra, My Way. Suara Greyson ketika menyanyikan lagu ini dapat banyak pujian, lho.

 

(iif, foto: astri)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN