Celeb & Entertainment

Greyson Chance: Bantah Rumor di Internet

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 18 Februari 2013

Greyson Chance: Bantah Rumor di Internet

Greyson Chance baru-baru ini membuat surat terbuka untuk menyangkal beberapa gossip mengenai dirinya.

 

Karena ada beberapa kabar yang terdengar kalau Greyson Chance akan berhenti membuat musik. Kabar ini tersebar karena keluarnya Greyson dari Interscope, label yang telah membesarkan nama Greyson Chance. Dan melalui akun Twitter-nya Greyson meluruskan beberapa rumor tersebat.

 

"Aku sudah membaca Tweet dan pesan di Facebook, dan dari situ aku mendengar beberapa rumor, dan aku sadar kalau aku berhutang banyak info terbaru kepada kalian semua. Aku minta maaf atas keterlambatannya dan kini aku mau meluruskan beberapa hal.

 

Pertama, aku mau mengatakan kalau aku enggak akan break apalagi menyerah menjadi musisi. Waktu aku sangat sedih waktu mendengar berita ini di online, aku sedih kenapa orang berpikir aku akan menyerah begitu saja. Memang banyak hal yang terjadi antara aku dan Interscope, dan timku sebisa mungkin untuk mendapatkan yang terbaik.

 

Dan untuk mendapatkan yang terbaik, baik untuk ku, karyaku, dan masa depanku, kini waktunya untuk mendapatkan prespektif baru di tempat baru. Sebagai musisi sebagian dari diriku merasa senang karena aku akhirnya bisa mengembangkan bakatku dan aku jadi punya banyak waktu untuk menulis musik yang baru.

 

Aku juga minta maaf karena Truth Be Told part 1 enggak bisa dirilis sesuai waktu yang udah dijanjikan. Untuk saat ini, aku berharap kalian bisa menikmati musikku yang ada saat ini. Aku pasti akan kembali lagi ke studio dalam waktu dekat. Dan dalam waktu dekat pasti akan ada informasi terbaru. Aku bisa katakana kalau saat ini aku sangat senang dengan tim baruku saat ini.

 

Dan aku juga ingin kalian semua tahu kalau aku enggak akan menyerah kepada pekerjaan yang sedang aku kerjakan. Aku berharap kalian semua mau sabar menunggu, dan jangan mempercayai rumor yang kamu dengar. Terimakasih untuk dukungannya selama ini, Tuhan memberkati."

 

Pastinya dong Greyson, kita semua pasti akan sabar menunggu kamu kembali dengan album baru, setuju kan Enchancer?

 

(gita, foto.dok. MTV Asia/Lee Lay Na)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN