Celeb & Entertainment

Gregg Sulkin: Belajar Akting Dari Sepak Bola

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 November 2014

Gregg Sulkin: Belajar Akting Dari Sepak Bola

Saking cintanya sama sepakbola, Gregg Sulkin sampai melarang teman-temannya datang ke rumah dan mengajaknya hangout karena pengin menonton pertandingan. Malah, dia mengaku belajar akting juga dari sepak bola, lho!

 

(Baca juga: Greg Sulkin Suka dengan Perannya di Serial 'Faking It')

 

Dapat banyak pelajaran dari sepak bola

Gelar sporty boy cocok banget ditujukan buat cowok asal Inggris ini. Sejak kecil Gregg sudah tergila-gila dengan olahraga, terutama sepak bola. Bahkan Gregg sempat bergabung dengan tim muda klub sepak bola Quens Park Rangers dan West Ham United. Sayangnya, dia terpaksa berhenti ketika mengalami cedera di kaki dan enggak bisa bermain lagi.

 

Saking sukanya sama sepak bola, Gregg mengaku dapat banyak pelajaran dari olahraga tersebut. Pelajaran itu membantunya dalam mengembangkan karier sebagai aktor. "Cedera membuatku terpaksa melepas impianku, tapi hal itu membuatku lebih siap secara mental dan berani menerima tantangan apapun dalam akting," aku Gregg.

 

(Baca juga: Niall Horan Cerita Soal Hobi Sepak Bola)

 

Posisi striker

Saat bermain sepak bola, Gregg menempati posisi sebagai bek atau pemain belakang. Karena posisinya itu, Gregg harus menghadapi striker dari tim lawan. Pengalaman itu membuatnya siap menghadapi tantangan apapun.

 

"Posisi itu membuatku mau enggak mau harus selalu siap dalam menghambat pergerakan striker. Hal itu membuatku belajar untuk selalu mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan apapun," beber Gregg.

 

Enggak hanya itu, masih banyak pelajaran lain yang dia dapatkan. "Sepak bola membuat kita enggak egois. Olahraga itu juga mengajarkan tentang disiplin, teamwork dan kekompakan. Kalau nanti aku punya anak, aku ingin mereka bermain sepak bola dan belajar banyak hal dari olahraga tersebut," ungkapnya.

 

(Baca juga: Quiz Box Karakter Kita Sesuai Posisi Pemain Sepak Bola)

 

Hampir diusir dari hotel


Jika sehari-hari Gregg terkenal kalem dan tenang, maka dia bisa berubah 180 derajat saat sedang menonton sepak bola. "Biasanya aku terkenal tenang dan kalem. Tapi kalau sedang menonton sepak bola, aku berubah jadi heboh. Aku bisa berteriak dan marah-marah setiap kali menonton sepak bola, he-he," akunya.

 

Karena kebiasaannya itu, Gregg pernah hampir diusir oleh petugas hotel tempat dia menginap, lho. "Waktu itu aku sedang di lokasi syuting dan menginap di hotel. Penghuni lain mengeluh kepada petugas hotel karena aku berbuat keributan. Mereka enggak tahu kalau saat itu aku sedang menonton sepak bola. Gara-gara kejadian itu, aku belajar untuk lebih mengontrol emosi saat menonton sepak bola," bebernya.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta dari Sepakbola)

 

(iif, foto: weheartit.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN