Celeb & Entertainment

Greg Sulkin: Suka Dengan Perannya Pada Serial Faking It

Published by : Marti Posted on : Minggu, 1 Juni 2014

Greg Sulkin: Suka Dengan Perannya Pada Serial Faking It

Mantan pemeran Wizards of Waverly Place dan Pretty Little Liars, Greg Sulkin, kini berperan dalam serial remaja yang sedang populer, Faking It. Semenjak pemutaran perdananya, serial ini berhasil menyedot rating tertinggi. Kata Greg, sebenarnya sutradara sudah mengincarnya sejak lama. Bagaimana sih ceritanya Greg?


Diincar Sutradara

Sutradara Faking It kabarnya memang sudah lama mengincar Greg. Greg bilang kepada situs backstage kalau dia sudah bertemu dengannya sejak tahun lalu. "Aku sudah ditest olehnya untuk proyek yang lain tahun lalu, makanya aku masuk dalam incarannya," jelas Greg. Kemudian sutradara menghubungi Greg untuk casting Faking It. Mereka berharap Greg memang pemeran sempurna untuk serial ini. Tapi bukan Greg namanya yang enggak bisa akting baik dan tampil sempurna. Saat itu juga, ia langsung lolos audisi dengan akting yang memukau seluruh dewan juri.

 

Suka Dengan Perannya

Menurut Greg, perannya pada serial Faking It sangat menyenangkan. Pertama kali membacanya, Greg mengaku kalau ia merasa kagum dengan alur cerita. Greg cerita kalau ia menambahkan beberapa rahasia supaya karakter Liam ada daya tarik misterius. "Liam menurutku tipikal cowok baik yang semua orang kepengin menjadi dia. Tapi aku pengin bermain sedikit berbeda padanya. Dimana dia sangat keren, tapi sedikit tipe orang luar. Aku enggak pernah merasa bosan dengan karakter ini," jelasnya.

 

Makanya ia enggak merasa khawatir membawa aksen khasnya pada karakter Liam. "Aku sering berperan sebagai karakter Amerika setiap saat, jadi hal ini sangat natural bagiku," tambah Greg. Aksen Greg memang terbilang unik, tapi katanya dia enggak malu dengan hal itu. "Semua teman pemeranku tahu kalau aku orang Inggris, tapi mereka enggak pernah mendengar aksen itu," ucap Greg sambil tertawa.


Sahabat Baru

Yang pasti menurut Greg, film ini membuatnya menambah sahabat baru. Greg paling anti dengan selebriti yang sombong di lokasi syuting. Baginya keberhasilan peran terdapat pada chemistry saat bermain. Chemistry itu akan terlihat sangat baik dan natural kalau memang seluruh pemeran yang ada saling bersahabat. Kepengin jadi sahabat Greg enggak girls? He-he-he.

 

 

(stefanie, foto: wikia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN