Celeb & Entertainment

GOT7: Pengin Liburan dan Makin Terkenal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 22 Juli 2014

GOT7: Pengin Liburan dan Makin Terkenal

Sejak debut, ketujuh cowok kece ini bekerja keras tanpa sempat liburan. Meski gitu, mereka tetap semangat demi mewujudkan mimpi kalau sudah terkenal nanti. Memang nih mereka lagi pengin liburan dan makin terkenal.

 

(Baca juga:Bawakan Musik Hip Hop yang Mudah Dicerna)

 

Meski baru debut awal tahun ini, GOT7 sudah punya banyak fans dan sukses. Buktinya, mini album mereka Got It? mendarat di posisi satu Billboard World Album Charts dan posisi dua di Gaon Album Charts.  Hal itu enggak terlepas dari kerja keras dan promosi yang terus mereka lakukan.

 

Saking sibuknya, GOT7 ngaku sudah lama enggak liburan. Bahkan saat Tahun Baru China kemarin yang merupakan hari libur panjang, mereka harus tetap di asrama untuk berlatih dan tampil di TV. Bahkan Youngjae, JB dan Jr. harus terkapar karena terkena flu babi.

 

(Baca juga:GOT7 Belajar Bela Diri Untuk Gerakkan Dance)

 

Meski menikmati kesibukannya, GOT7 pengin banget bisa berlibur. Liburan idaman mereka enggak ribet, lho. Mereka cuma pengin pulang ke rumah untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bareng keluarga atau pergi ke pantai.

 

Sedangkan Jackson yang berasal dari Hong Kong, pengin bisa mengajak member lain liburan di kampung halamannya.

 

"Di Hong Kong, kami makan dimsum dan roti bulat putih yang ada cap merah di atasnya," kata Jackson.


Kalau sukses & terkenal

Selain pengin bisa liburan, GOT7 pengin banget bisa sukses dan super terkenal agar bisa mewujudkan khayalan mereka. Jr. bilang, kalau sudah terkenal dia pengin punya studio sendiri dan menghabiskan waktu di sana buat menikmati musik buatannya. Sedangkan JB pengin bisa punya mobil sendiri dan mengendarinya ke pantai di hari libur.

 

"Kalau aku pengin melihat ribuan penonton teriak histeris saat melihat kami muncul di panggung, di konser tunggal kami. Saking banyaknya, fans yang datang, terlihat kayak grafis buatan komputer," ungkap Yugyeom.

 

"Kalau aku pengin bisa merilis album solo sendiri dan bisa mengatur segala sesuatunya sesuai denga keinginanku sendiri," tambah Jackson.

 

Beda dengan member yang lain, Youngjae dan BamBam ternyata enggak punya punya khayalan yang heboh nih. Mereka cuma berharap kalau sesukses apa pun GOT7 nanti, mereka selalu bisa tetap rendah hati. Hi-hi-hi.

 

(aisha, foto: twitter.com/GOT7_JYP)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN