Celeb & Entertainment

GOT7: Belajar Bela Diri Untuk Gerakkan Dance

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 16 April 2014

GOT7: Belajar Bela Diri Untuk Gerakkan Dance

Selain music hiphop, hal lain yang jadi senjata pamungkas GOT7 adalah dance mereka yang menggunakan trik bela diri. Untuk hal ini, Mark dan Jackson jadi member yang paling jago. Bahkan menurut JB sang leader, koreografi yang mereka lakukan ini lebih sulit daripada dance akrobatik yang sering ditampilkan oleh senior mereka, 2PM. 

 

"Kami harus berputar di udara berkali-kali. Benar-benar sulit. 2PM menampilkan akrobatik, jadi kami juga mempelajarinya. Tapi kami perlu selangkah lebih maju dan mencoba memadukan trik bela diri."

 

Selama dua tahun, semua member bekerja keras belajar berbagai trik bela diri ini. Bahkan waktu awal belajar, Yugyeom mengalami patah pergelangan kaki, lho. Makanya GOT7 pede dan bangga banget sama dance mereka yang penuh trik bela diri super keren ini. "Bisa dibilang kemampuan kami melakukan trik ini hampir seperti profesional," ujar JB bangga.

 

More about GOT7:

www.got7.jype.com

Twitter: @GOT7Official

 

(aisha, foto: kpopmagazin.de)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN