Celeb & Entertainment

GOT7: Bawakan Musik Hip Hop Yang Mudah Dicerna

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 5 April 2014

GOT7: Bawakan Musik Hip Hop Yang Mudah Dicerna

Ketujuh cowok kece ini siap bikin kita meleleh dan jatuh cinta lewat musik hip hop yang asyik!

 

Setelah enam tahun enggak punya boy band baru, akhirnya JYP Entertainment merilis GOT7 yang terdiri dari Jackson (21), BamBam (18), Mark (22), JB (21), Jr. (21), Youngjae (19), and Yugyeom (18).

 

Meski debut sebagai boy band Kpop, ada tiga member GOT7 yang bukan orang Korea, lho, yaitu Jackson dari Hong Kong, BamBam dari Thailand dan Mark keturunan Taiwan Amrik.

 

Penyuka hip hop

Beda dari artis-artis JYP sebelumnya yang mengusung musik pop, RnB atau soul, GOT7 jadi artis JYP pertama yang mengusung musik hip hop lewat mini album mereka Got It?

 

"Lagu kami Girls Girls Girls adalah lagu hip hop asyik dan mudah dicerna. Enggak punya banyak nada tinggi tapi gampang nempel di kepala," cerita Jr.

 

GOT7 enggak merasa sulit membawa lagu-lagu hip hop soalnya mereka semua memang penyuka hip hop. Karena itu JYP pun memutuskan untuk mengusung musik hip hop bagi GOT7.

 

"Meski kami punya musisi favorit masing-masing, tapi pada dasarnya kami semua suka hip hop. Untuk evaluasi bulanan pun, kami biasa membawakan lagu-lagu hip hop," cerita Jr.

 

(aisha, foto: last.fm)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN