Celeb & Entertainment

Gita Gutawa: Melawan Homesick dengan Teknologi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 30 Mei 2014

Gita Gutawa: Melawan Homesick dengan Teknologi

Ketika kuliah di Inggris, pastinya Gita kangen banget sama kehidupan dan keluarganya di Indonesia. Tapi, ia merasa beruntung banget bisa hidup di era internet seperti sekarang. Jadi Gita Gutawa bisa melawan homesick dengan teknologi.

 

"Pasti ada masa-masa homesick. Tapi aku merasa untung banget, sih, sekarang ada teknologi. Jadi, kalau aku lagi kangen, aku tetap bisa Skype-an. Mama juga sering nanyain aku lewat BB-lah, dan lain-lain. Yah, bayangin aja kalau jaman dulu masih surat-suratan, mungkin aku enggak akan betah di sana. He-he-he," kata cewek yang lebih senang menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadi ini.

 

Pulang setiap libur

Rasa kangen pun bisa terobati karena setiap ada kesempatan libur kuliah, Gita selalu memanfaatkannya untuk pulang ke Indonesia.

 

"Setiap liburan aku selalu balik ke Indo. Biasanya, setiap ganti semester ada liburan sebulan gitu. Malahan kalau summer aku bisa dapat libur sampai empat bulan," ceritanya.

 

(nana, foto: wahyu)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN