Celeb & Entertainment

Gita Gutawa: Belajar Ke Swedia Untuk Jadi Produser di Album Barunya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Gita Gutawa: Belajar Ke Swedia Untuk Jadi Produser di Album Barunya

Selain sibuk merampungkan kuliahnya di Inggris, Gita Gutawa juga tengah menyelesaikan album teranyarnya. Yang menarik, cewek 20 tahun ini juga sampai belajar ke Swedia untuk jadi produser di album barunya.

 

"Aku jadi produser juga di sini (album), ini pengalaman produser pertama kali. Seru lah," jelas Gita, ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/6).

 

(Baca juga: Gita Gutawa Masuk Nominasi Produser Terbaik Anugrah Musik Indonesia

 

Gita berusaha total dalam pengerjaan album yang berisi 11 lagu ini. Ia pun mempercayakan lagunya direkam di London, serta menggarap mastering di Australia.

 

Belajar ke Swedia

"Kolaborasi sama banyak musisi, orkestranya rekaman di London, terus sempat ke Swedia juga belajar sama produser di sana. Masteringnya di Australia. Alhamdulillah lumayan banget aku bisa kerjasama sama orang-orang yang aku kagumi," tandasnya.

Rencananya Gita akan meluncurkan album keempatnya pada Agustus mendatang.

 

(Baca juga: Gita Gutawa Yang Penting Percaya Diri

 

(ega/hai, foto: kawanku) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN