Celeb & Entertainment

Girl's Day: Comeback Januari 2014

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 27 Desember 2013

Girl's Day: Comeback Januari 2014

Girl's Day baru saja merilis foto teaser buat comeback mereka Januari nanti, girls. Dengan menunjukkan image yang berbeda sama comeback mereka sebelumnya, Girl's Day menampilkan sosok yang lebih dewasa. Masing-masing memakai dress berwarna nude beralaskan kain hitam. Selain itu, ada manekin hitam yang bertebaran di sekitar mereka.

 

Sebelumnya, agensi mereka menyatakan Girl's Day bakal kembali dengan image lebih dewasa dari hits sebelumnya. "Girl's Day bakal kembali dengan sosok yang lebih dewasa dari single sebelumnya, Expectation dan Female President. Sekarang semua member sudah mencapai umur dewasa," ujar pihak agensi.

 

Seiring bertambahnya umur para member, pihak agensi merasa Girl's Day bisa mengeksplor sisi feminim mereka lebih luas lagi. Mereka juga bakal menunjukan koreografi dan vokal yang lebih ekspresif. "Mereka jadi bisa lebih leluasa mengeksplor tarian dan nyanyian mereka. Kami juga berencana memaksimalkan sisi feminim mereka," jelas pihak agensi.

 

Dua lagu yang mereka promosikan tahun ini menjadi single yang cukup hits. Mini album baru Every Day Girl's Day III - Something pun bakal dirilis Jumat (3/1) mendatang. Siapa yang enggak sabar menanti comeback mereka, nih?

 

(lana, foto: allkpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN