Celeb & Entertainment

Gaya Seleb Melotot Shock!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 29 April 2013

Gaya Seleb Melotot Shock!

Namanya juga seleb. Kemanapun pergi selalu diikuti paparazzi. Jadilah semua emosi mereka tertangkap oleh kamera. Salah satunya kalau mereka lagi shock atau kaget mendengar suatu berita. Kayak apa sih ekspresi wajah mereka?

 

"Apa? Aku harus jungkir balik terus kayang? Menurut ngana?" protes Katy Perry.

 

"Hah! Ternyata hidungku kurang mancung! Masih kedodoran kacamatanya nih..." kata Lady Gaga

 

"Wow! Tampan sekali cowok-cowok disana itu!" kata Taylor terkagum-kagum.

 

Emma Stone kalau lagi shock berat malah ketawa-ketawa sendiri sambil melotot.

 

Justin kenapa kamu kok kayaknya shock berat gitu sih?

 

"Hah? Kayaknya alisku miring sebelah deh! Perlu banget dicukur sebelum ketemu fans  nih!" hmm.. iya deh iya Zayn...

 

Harry shock berat sampai enggak bisa menutup mulutnya.

 

(dea, foto: mrwgifs.com, fanpop.com, gossipcandy.com, roccosrevolution, sugarscape.com, taylorswift.com) 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN