Celeb & Entertainment

Gaya Seleb Lagi Ngantuk

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 6 Mei 2013

Gaya Seleb Lagi Ngantuk

Kerja keras berhari-hari dan kurang tidur, bikin para seleb ini mengantuk di berbagai kesempatan. Lihat yuk kelucuan wajah mereka yang tertangkap kamera begitu mereka kelihatan mengantuk.


Niall Horan

Yah Niall, kalau udah ngantuk gitu, ngobrolnya lain kali lagi boleh kok.

 

Rihanna

Rihanna kayaknya ngantuk berat. Udah enggak bisa diganggu lagi nih.


Miley Cyrus

Miley sampai ketiduran waktu lagi foto narsis bareng temannya. Ya ampun...

 

Taylor Swift

Wah, kalau yang ini sih, namanya nyanyi sambil bergaya pura-pura ngantuk.

 

Justin Bieber

Justin, tetap foto-foto narsis ya meski udah ngantuk berat.

 

Austin Mahone

Duh, Austin jalan sambil panas-panasan dan ngantuk berat. Ayo cari tempat tidur, Tin!

 

Zac Efron

Ini udah paling juara. Biar ngantuk berat tapi Zac tetap mau bebersih rumah. Duh rajin banget sih!

 

(dea, foto: bluftb00by.blogspot.com, capitalfm.com, popdirt.com, rebeccahowden.com.au, tumblr. com, cliqz.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN