Celeb & Entertainment

Gaya Seleb Korea &Skateboardnya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 5 Juni 2013

Gaya Seleb Korea &Skateboardnya

Seleb Korea kayaknya lagi pada terserang demam skateboard, nih. Yuk, kita tengok gimana gaya mereka sama skateboard favorit mereka!

 

Kai dan Sehun EXO

Kai sama Sehun dari EXO berpose sama skateboard mereka. Mereka gaya doang apa bisa main betulan, ya?

 

G-Dragon

Meskipun main skate di dalam rumah, kayaknya GD tetap cool dan enggak takut bikin berantakan dan merusak barang. He-he-he.

 

Taeyang 'Big Bang'

Ayo Taeyang, jangan cuma main skate di tempat datar saja!

 

Teen Top

Mereka main skateboard khusus buat video klip Teen Top yang satu ini, lho.

 

G-Dragon

GD kamu kayak anak kecil, deh. Kita juga bisa kalau cuma main skate kayak gitu doang. Hi-hi-hi.

 

Zelo 'BAP'

Zelo suka sama papan skate miliknya, papan ini pemberian dari kakaknya, lho.

 

Zelo 'BAP'

Gaya Zelo di foto yang satu ini pol banget!

 

G-Dragon

Kira-kira GD bisa turun dengan selamat enggak, ya?

 

(lana, foto: wewantkpop.com, ohkpop.com, asianidolnow.asiabopper.net, forums.soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN