Celeb & Entertainment

Gaya Imut One Direction Dengan Crown Headband

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 29 Maret 2014

Gaya Imut One Direction Dengan Crown Headband

Tahu enggak sih, gaya crown headband sebenarnya pertama kali dicetuskan oleh One Direction. Semenjak One Direction memakai headband ini di atas panggung, selebriti lain mengikutinya. Dari situ, tren boho spring summer 2014 langsung merebak. Oke, gaya headband mana favorit kita?

 

Duet Headband

Pas sesi foto, Zayn Malik dan Harry Styles bikin pose konyol untuk mereka unggal di tumblr. Harry yang lagi naik motor dengan Zayn, mencium pipinya.

 

Harry Styles

Dibanding personel lain, Harry Style, adalah anggota yang paling sering tampil dengan crown headband. Saking seringnya, salah satu fans Harry membuat blog flowercrownharry di tumblr. Di blog ini, kita bisa lihat wajah cute Harry yang memakai berbagai headband saat di studio, red carpet, casual atau pas sesi pemotretan One Direction.

 

Liam Payne

Saat casual, Liam juga senang memakai aksesori headband. Biasanya headband yang dipilih Liam berukuran kecil. Foto Liam dengan headband ternyata juga paling banyak di searching oleh fans selain Zayn dan Harry.

 

Zayn Malik

Biar identik dengan tampilan imut, kalau Zayn Malik yang memakai headband bunga jadi terlihat cool dan keren. Saat casual, aksesori ini jadi favorit fashion Zayn.

 

Niall Horan

Ngefans dengan Niall Horan, ikutin deh gaya Niall memakai crown headband. Ukuran crown yang disukai Niall berukuran besar. Dia juga sering mengenakannya saat manggung dan casual.

 

Louis Tomlinson

Warna rambut Louis yang mencolok, justru bikin crown headband ini kelihatan makin catchy. Louis paling jago mix and match crown dan outfit yang dipakainya. Kalau saat itu ia memakai gaya sedikit formal, Louis menggunakan crown berukuran besar. Sedangkan saat santai, crown kecil yang dipakainya.

 

 

 

(stefanie, foto: tumblr, myfavoritesguter.wordpress.com, wattpad.com)

 

Kode #kaWankuArticleHunt: GIOD03KAH

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN