Celeb & Entertainment

GAC: Tampil di Acara Musik Singapura

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 19 Mei 2013

GAC: Tampil di Acara Musik Singapura

Hayo, siapa yang nge-fans sama Trio Gamaliel, Audrey dan Cantika yang terkenal via YouTube ini? Siap-siap mendengar kabar gembira dari mereka, girls. Trio yang biasa dikenal sama sebutan GAC ini jadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia buat tampil di dua acara musik di Singapura, lho. Mereka bakal tampil di gelaran YouTube Fan Festival dan Music Matters Live with HP.

 

Dalam YouTube Fan Festival nanti, GAC tampil bareng artis-artis yang juga terkenal lewat YouTube, kayak Boyce Avenue, David Choi, Ryan Higa, Little Boots dan Joseph Vincent. Acara yang bertempat di Ritz Carlton Milenia Ballroom Singapore ini diadakan Senin (20/5) dan Selasa (21/5). GAC yang juga menjadi brand ambassador dari Adidas Neo Indonesia ini mengisi acara pada hari kedua.

 

Tepat dua hari setelah penampilan mereka pada acara YouTube Fan Festival, penyanyi lagu Bilang Cinta ini bakal tampil lagi dalam gelaran Music Matters Live with HP. Enggak tanggung-tanggung, mereka bakal tampil di panggung yang sama dengan 50 musisi dari 20 negara. Dalam festival musik yang diselenggarakan dari Rabu (22/5) sampai Jumat (24/5) ini, GAC kebagian tampil pada hari pertama dan kedua. Buat kamu yang lagi ada di Singapura, jangan lupa tonton penampilan mereka, ya!

 

(lana, foto: flickriver.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN