Celeb & Entertainment

GAC: Kaget Dan Bangga Videonya Diputar di Grammy Awards 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 2 Februari 2014

GAC: Kaget Dan Bangga Videonya Diputar di Grammy Awards 2014

Enggak banyak komentar memang, dari Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC) yang pas tahu kalau video klip covering lagu Mirrors yang dibawain mereka tiba-tiba muncul di Grammy Awards 2014 beberapa waktu lalu.

 

Meski tanpa ada konfirmasi dari penyelenggara Grammy tahun ini, nyatanya GAC bangga setidaknya video klip karya mereka yang selama ini tersebar lewat Youtube bisa ikut berkontribusi dalam pentas penghargaan musik dunia.

 

Enggak nyangka

Katanya, pada hari H ditayangkan, justru mereka lagi nggak kumpul bareng. Gamal di rumah, Audrey lagi asik tidur di kamarnya, dan Cantika yang lagi di jalan, baru dikabari banyak orang kalau video mereka eksis di bumper video nominasi Best Pop Solo Performance Grammy Awards 2014.

 

"Seneng banget, kaget sih,enggak nyangka GAC yang terpilih padahal banyak banget yang bikin video Mirrors," kata Audrey bersemangat.

 

Audrey bilang, dia cuma lagi tidur di kamar, tapi orang-orang di sekitarnya, termasuk fans sudah ramai membahas prestasi mereka.

 

"Aku dikasih tahu orang-orang, padahal lagi tidur, pertama taunya di Path. Orang-orang rame banget ngomongin dan, terus ngasih tahu aku," beber Audrey.


Bersyukur dan bangga

Gamal bilang, postingan klip Mirrors yang mereka simpan di channel Gamal1998 itu termasuk terlambat.

 

"Kita juga enggak tau bisa terpilih. Karena yang cover lagu itu udah banyak, dan hitungannya kita malah telat bikin cover, tapi kita bersyukur, video kita yang terpilih," katanya bangga.

 

Hanya dua hari

Padahal, kata Gamal, video itu dipersiapkannya dalam waktu singkat saja, enggak butuh sebulan atau seminggu, cukup dua hari saja, video itu digarap.

 

"Nyiapin lagu Mirrors itu cuma selama dua hari. Konsep videonya sih kayak kebanyakan Youtubers pake. Soal shot-nya dibantu temen kita yang ahli. Kenapa kita terpilih, enggak tahu juga kenapa kita terpilih?" jelasnya lagi.

 

Langsung nge-tweet

Bagaimana dengan Cantika yang cukup aktif di sosmed? Pas tahu video mereka eksis di Grammy, Cantika langsung nge-tweet, walaupun isi tweet-nya tetep speechless juga.

 

"Gue masih nggak percaya kalau video cover GAC muncul di Grammy Awards sebagai visualnya. Walau pun cuma sekelebat, tapu gue bangga sama GAC," kicau pemilik akun @AbigailCantika ini.

 

Melihat bukti-bukti yang ada, mereka pun sepakat bangga bisa menjadi bagian dari Grammy. "Kreatif aja kok, bukan video artisnya tapi video cover-nya," tambah Audrey, masih enggak percaya videonya hadir di Grammy 2014.

 

(sobri/hai, foto: rynol)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN