Celeb & Entertainment

GAC: Gara-gara Youtube

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 6 Desember 2012

GAC: Gara-gara Youtube

Kayaknya udah jadi rahasia umum, ya, kalau GAC, Gamal dan Audrey bisa sampai terkenal sampai sekarang karena kesukaannya berbagi video di Youtube. Saat hangout bareng GAC di Google+ kemarin (6/12), Gamal dan Audrey sempat mengenang awal mula sharing video keYoutube.

 

"Aku inget banget waktu itu tahun 2008 masih pakai kamera handphone. Pokoknya tricky banget deh, handphone-nya diletakin di mana dulu gitu biar gambarnya bagus dan jelas," cerita Gamal mengenang awal-awal berbagi video di Youtube.

 

"Terus kita juga yang dikit-dikit cari di internet instrumenlagu yang pengin kita nyanyiin biar bisa jadi minus one kita, pokoknya gitu, deh! Lucu!" tambah Audrey sambil tertawa.

 

Tapi rahasia yang membuat mereka bisa memiliki banyak viewers dan subscribersdi Youtube adalah karena mereka melakukannya benar-benar dari hati tanpa memikirkan jumlah penontonnya. "Dulu tuh, kita posting ke Youtube karena kita emang suka nyanyi dan jumlah viewers bukan prioritas kita," cetus Audrey.

 

"Kita emang suka nyanyi dan seneng aja lihat hasil cover lagu yang kita buat, dan kita sempat kok ngalamin cuman punya beberapa ratus viewers dan yaudah! Kita seneng-seneng aja!" timpal Gamal.

 

Berkat bakat yang terus menerus mereka pamerkan di Youtube, kini udah enggak ada yang menyangsikan lagi duo kakak beradik ini saat bernyanyi. Sekarang mereka juga dalam proses pembuatan album tribute untuk tahun 2013. See, kalau Gamal dan Audrey aja bisa, yuk ikutan pamerin bakat kita. Siapa tahu seberuntung mereka!

 

(gita, foto: rynold)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN