Celeb & Entertainment

Gabrielle Aplin: Dari Youtube ke Tur Bareng Ed Sheeran

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 16 Januari 2013

Gabrielle Aplin: Dari Youtube ke Tur Bareng Ed Sheeran

Cewek kelahiran Wiltshire Inggris ini akan sibuk tur bareng Ed Sheeran di Australia dan New Zealanad tahun ini. Cewek umur 20 tahun ini juga masih sibuk dengan tur Inggris-nya sejak Maret 2012 hingga Maret 2013 nanti. Semua ini adalah hasil kerja keras Gabrielle sejak 2008.

 

Gabrielle memulai karir musiknya via Youtube. Di channel Youtube resminya, Gabrielle posting videonya menyanyikan lagu-lagu terkenal. Dari Katy Perry sampai You Me At Six. Di sana dia mendapatkan banyak fans. Tercatat di Youtube, video Gabrielle dilihat sebanyak 15.843.722 kali.

 

Musik sendiri

Sejak 2010 Gabrielle sudah membuat musiknya sendiri. Dia mengeluarkan tiga EP dan mulai tampil di berbagai tempat di Inggris dan Irlandia. Dan di tahun 2012 kemarin, nama Gabrielle Aplin diramalkan akan makin mendunia di tahun ini.

 

Bukan tanpa sebab. Selain sudah berbagung dengan lebel musik Parlophone, single Gabrielle The Power of Love menduduki peringkat satu UK Singles Chart! Single ini sebenarnya lagu milik Frankie Goes to Hollywood yang dinyanyikan lagi. Lagu ini bersama lagu Gabrielle lainnya akan terkumpul dalam album English Rain. Gabrielle baru akan merilis album ini pada 29 April 2013 mendatang.

 

Tampaknya kita akan mendengar lebih banyak kabar soal Gabrielle di 2013 ini, girls!

 

(astri, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN