Celeb & Entertainment

G-Dragon: Taeyang, Sahabat Yang Enggak Terpisahkan (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 31 Agustus 2014

G-Dragon: Taeyang, Sahabat Yang Enggak Terpisahkan (Bagian 1)

Berjuang keras bersama sejak kecil buat mewujudkan mimpi, bikin GD dan Taeyang jadi sahabat yang enggak terpisahkan. Bahkan enggak pernah bertengkar selama tiga belas tahun, lho.

 

(Baca juga: G-Dragon, Cute Childhood Pics)

 

Hubungan special

Meski semua member Big Bang akrab banget kayak saudara, GD dan Taeyang selalu punya hubungan spesial sendiri sebagai sahabat. Pertemanan yang terjalin sejak kecil, bikin keduanya ngaku kalau persahabatan mereka lebih dekat daripada keluarga sendiri dan enggak akan terputus sampai kapan pun. "To me, Jiyong (nama asli GD) is a friend that I'll be with forever," kata Taeyang.

 

Ternyata kunci persahabatan mereka yang super awet ini adalah kepribadian mereka yang bertolak belakang. Kata GD, dulu, waktu masih remaja, GD introvert banget dan Taeyang lebih ceria, sedangkan sekarang GD jadi yang lebih ceria sedangkan Taeyang lebih serius dan introvert. Inilah yang keduanya cepat akrab waktu baru awal kenal dan enggak pernah bertengkar sampai sekarang.

 

 

"Kalau kepribadian kami mirip, kami pasti akan punya banyak konflik, tapi karena sejak awal kami sangat berbeda, selalu ada banyak hal baru yang aku temukan tentang dia walalu kami sudah kenal lama. Kami memberikan pengaruh yang baik bagi satu sama lain," papar GD.

 

"Kalau bukan karena GD, enggak akan ada Taeyang seperti hari ini. Dia adalah teman yang memotivasiku untuk bekerja lebih keras. Aku punya kualitas yang enggak dimiliki GD, begitu juga sebaliknya. I think we were a match made in heaven. Ha-ha-ha...." tambah Taeyang.

 

(Baca juga: Taeyang Big Bang, Koleksi Favorit)

 

Bersahabat lebih dari 13 tahun

GD dan Taeyang pertama kali bertemu waktu berumur 13 tahun, saat jadi model di video klip A-yo, milih JinuSean, salah satu artis YG Entertainment. Satu bulan setelahnya, Taeyang bergabung dengan GD sebagai trainee di YG Entertainment.

 

 

"Waktu pertama kali bertemu Taeyang, aku merasa takut banget. Kami bersikap kayak orang asing, tapi setelah jadi trainee di YG dan melewati banyak kesulitan bersama sampai sekarang, kami sudah bisa tahu pikiran masing-masing cuma dengan menatap satu sama lain," ungkap GD.

 

(Baca juga: G-Dragon, Taeyang, Sahabat Yang Enggak Terpisahkan Bagian 2)

 

(aisha, foto: sarahtran0910.tumblr.com, giphy.com, forums.soompi.com)

 

#kaWankuArticleHunt code: #BigBangkaWanku-GDTaeyang

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN