Celeb & Entertainment

G-Dragon: Senang Meskipun Enggak Produktif Menulis Lagu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 6 September 2013

G-Dragon: Senang Meskipun Enggak Produktif Menulis Lagu

Leader multi talenta ini mengaku lagi enggak produktif dalam menulis lagu, girls. Hal itu diakui G-D dalam Yoo Hee Yeol's Sketchbook episode 6 September. Sebelumnya G-D biasa menulis 3-4 lagu hanya dalam waktu singkat, tapi hal itu enggak berlaku lagi sekarang. "Akhir-akhir ini aku butuh waktu satu bulan untuk menulis lagu. Aku juga terus menerus meng-edit lagu yang aku tulis satu tahun lalu," ujar G-D.

 

Meskipun begitu, G-D merasa senang sama keadaannya sekarang. G-D merasa enggak produktif menulis, gara-gara dirinya lagi merasa senang. "Waktu aku masih menjadi trainee, aku terus menerus menulis lagu. Soalnya, aku mencoba buat menghindari hal-hal melelahkan, tapi aku pikir aku seperti ini karena aku senang," curhat G-D.

 

G-D juga mengungkapkan dia malu mendengar lagu lamanya. G-D selalu merasa bisa melakukan yang lebih baik dari itu. "Aku enggak mendengar laguku yang sebelumnya, soalnya aku malu. Kalau aku merekam Heartbreaker lagi, enggak akan menyanyi kayak gitu lagi. Aku bakal mengeja semua dengan benar," curhat G-D.

 

G-D yang menuntut kesempurnaan dalam lagu-lagunya pun memasukan semua yang terbaik buat album solonya. G-D memasukan semua yang dia pengin lakukan. "Aku sangat khawatir dan stres waktu menyiapkan album soloku. Aku punya mindset album ini akan jadi album terakhirku, jadi aku memasukan semua yang aku mau lakukan," ucap G-D.

 

(lana, foto: arcadey.net)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN