Celeb & Entertainment

G-Dragon: Rilis Album Coup D'etat

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 1 September 2013

G-Dragon: Rilis Album Coup D'etat

VIPs, ada kabar gembira banget nih buat kalian. Setelah sempat merilis gambar teaser album solo keduanya, G-Dragon akhirnya merilis album barunya yang berjudul Coup D'etat (berarti kudeta dalam bahasa Perancis) hari ini.

 

Tapi leader Big Bang ini rencananya enggak akan merilis keempat belas lagu yang ada di album ini secara bersamaan. Jadi, hari ini GD hanya akan merilis bagian pertama dari albumnya yang berjumlah lima lagu secara online.

 

Selanjutnya, bagian kedua yang berisikan tujuh lagu akan dirilis pada Kamis, 5 September nanti. Sedangkan untuk album fisiknya sendiri baru akan dirilis pada Jum'at, 13 September mendatang dengan tambahan dua lagu yang enggak dirilis secara online.

 

Empat Tittle Track

Buat album solo keduanya ini, cowok yang sering gonta ganti model rambut ini juga enggak akan Cuma mempromosikan satu lagu yang jadi tittle track saja, melainkan ada empat tittle track yang akan dipromosikan.

 

Dua lagu diambil dari album bagian pertama, yaitu Black, featuring Jennie Kim yang merupakan salah satu calon member dari girlgroup terbaru YG Entertainment, dan satu lagu lagi berjudul Who You?. Dual tittle track berikutnya diambil dari album bagian kedua, yaitu Crooked dan Niliria (G-Dragon version)


Kolaborasi Internasional

Di album Coup D'etat ini, cowok yang doyan berpose 'chuu' ini juga berkolaborasi denagn beberapa musisi internasional, lho. Diantaranya rapper Missy Elliott di lagu Niliria (Missy Elliott version) yang terdapat di album bagian pertama. Lalu dengan DJ Diplo di lagu Coup D'etat, dan penyanyi cewek asal Amrik Sky Ferreira di lagu Black versi kedua yang hanya terdapat di album fisiknya saja. Excited with GD's new album girls?

 

(aisha, foto: dok. yg-life.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN