Celeb & Entertainment

G-Dragon: Enggak Berencana Keluar YG Entertainment

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 26 Oktober 2013

G-Dragon: Enggak Berencana Keluar YG Entertainment

Hubungan artis sama agensinya memang enggak bisa dipisahkan, girls. Termasuk hubungan G-D sama agensinya, YG Entertainment. Karena betah sama agensinya yang satu ini, G-D enggak kepengin pindah agensi dan mau menetap sama YG Entertainment. Hal ini G-D ungkapkan dalam wawancara sama Entertainment Weekly dari KBS. "Well, tentu saha aku mau (kerja sama YG Entertainment), soalnya aku masih muda," ujar G-D.

 

Waktu ditanya mau bekerja bareng JYP Entertainment pun pemilik album Coup D'etat ini menolak. G-D enggak kepengin kerja di bawah agensi lain dan tetap setia sama YG Entertainment. "Aku enggak mau menjalani kontrak bareng agensi lain. YG sudah seperti keluarga bagiku," kata G-D santai.

 

Selain merasa YG sebagai keluarganya sendiri, G-D juga punya hubungan baik sama CEO dari agensi yang menaunginya ini, lho. Yap, hubungan G-D sama Yang Hyun Suk yang merupakan CEO dari YG Entertainment tergolong dekat. "Aku selalu bertemu dengannya dan terus menerus melakukan itu. Kami punya banyak hal yang dibicarakan, kami menjadi dekat secara natural," cetus G-D.

 

(lana, foto: ygunited.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN