Celeb & Entertainment

G-Dragon 'Bigbang' : Lebih Nyaman Kerja Bareng Taeyang Daripada T.O.P

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 November 2014

G-Dragon 'Bigbang' : Lebih Nyaman Kerja Bareng Taeyang Daripada T.O.P

G-Dragon dan Taeyang kayaknya berhasil bikin hubungan dari sahabat jadi rekan kerja yang oke. Hal ini juga yang kelihatan dari lagu kolaborasi terbaru mereka yang berjudul 'GOOD BOY'. Tapi benar enggak sih kalau ini karena mereka nyaman dan bukan karena tuntutan agensi?

 

(Baca juga : G-Dragon : Taeyang Sahabat Yang Enggak Terpisahkan)

 

Bigbang yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, Seungri, T.O.P, dan Daesung memang terkenal dengan kemampuan masing-masing anggotanya. Enggak heran kalau mereka berlima bisa bikin album dan konser masing-masing. Tapi agensi mereka, YG Entertainment, juga mencoba beberapa duet dan kolaborasi di antara para anggota Bigbang.

 

Tahun 2010 lalu, GD sempat bikin album duet sama T.O.P yang keren banget. Tahun ini, GD ternyata harus beganti 'pasangan' duet dengan Taeyang buat single 'GOOD BOY'. Ternyata di antara kedua orang yang pernah duet dengannya, GD lebih nyaman kerja sama Taeyang, lho.

 

(Baca juga : G-Dragon dan Taeyang Seru-Seruan Di Paris Fashion Week)

 

 

Menurut GD, kerja bareng sama Taeyang lebih mudah karena dia sudah sangat mengerti gayanya Taeyang dan pernah kerja bareng di albumnya Taeyang. "Kalaupun aku enggak kasih dia petunjuk tertentu, dia bisa kasih lebih dari yang aku pengen," kata cowok yang sudah berteman sama Taeyang selama 13 tahun ini. "Mungkin kalau aku bikin satu album bareng Taeyang, bakal enggak nyaman. Tapi karena ini cuma satu lagu, jadi nyaman aja."

 

Walaupun gitu, GD enggak bilang dia awkward lho kerja sama T.O.P. Kesibukan T.O.P yang juga kerja sebagai aktor bikin mereka susah ketemu. Selain itu, sesama rapper juga punya gengsi tersendiri soal musik. "Rapper punya kebanggaan sendiri dan enggak peduli ada kemampuan bermusik yang aku coba perbaiki, pasti kita banyak bentroknya. Tapi itu bikin musik yang kita bikin lebih baik," katanya soal T.O.P yang lagi promo film Tazza 2.

 

(Baca juga : G-Dragon : Inspirasi Fashion Dari Ayahnya)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, billboard.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN