Celeb & Entertainment

G-Dragon Big Bang: Siap Membungkuk 90 Derajat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 31 Maret 2013

G-Dragon Big Bang: Siap Membungkuk 90 Derajat

Meski sudah sukses dan hits banget sebagai penyanyi, produser musik dan fashionista, serta punya banyak banget fans di seluruh dunia, GD enggak lantas jadi sombong . Meski sering dicap arogan karena gayanya saat manggung, GD bilang kalau sebenarnya itu hanyalah image-nya di panggung, aslinya dia enggak seperti itu.

 

"Mungkin karena gayaku yang sangat percaya diri saat di panggung, orang-orang mencapku arogan. Tapi sebenarnya aku enggak seperti itu. Aku bahkan  suka menangis karena hal-hal sensitif," aku GD.

 

Salam hormat

GD juga ternyata rendah hati. Ini bisa dilihat dari kebiasaannya melakukan salam hormat dengan membungkuk 90 derajat, pada orang-orang yang dia temui. Baik itu senior atau pun junior, sesama seleb, kru acara tv ataupun fans.  Kebiasaan ini sudah dia lakukan sejak debut tujuh tahun lalu bersama Big Bang hingga sekarang.  Baik saat tampil di acara tv, acara penghargaan setelah dia atau Big Bang memenangkan penghargaan ataupun berterima kasih pada fans  saat menutup konser.

 

Foto GD melakukan hormat membungkun 90 derajat ini pernah bikin heboh sebuah  forum online dan bikin banyak orang kagum sama dia, sampai jadi berita di banyak media online. Soalnya sekarang ini sudah semakin jarang anak muda di Korea yang punya kebiasaan seperti itu.

 

Seorang fans pernah meng-upload video GD selesai shooting variety show Strong Heart. Di situ,  GD terlihat sibuk membungkuk 90 derajat pada orang-orang disekelilingnya setidaknya sebanyak 30 kali. Hal ini bikin orang-orang yang melihat langsung kagum. "Enggak cuma seleb, tapi kita juga harus meniru kebiasaannya. Terlihat banget kalau dia punya etika yang baik. Aku berharap seleb lain juga akan bersikap seperti dia," komen netizens.

 

Rendah hati

Enggak cuma para fans dan netizen yang dibikin kagum, GD juga bikin para kru variety show Thank You bahagia dengan sikapnya yang rendah hati. Saat shooting acara Thank You, berbeda dengan bintang tamu lain yang biasanya hanya mau tahu beres, GD dengan sigap dan santai, membantu kru acara tersebut untuk menyiapkan setting tempat dengan mengangkut sendiri kursi yang akan digunakan.

 

Setelah cara ini tayang, produser acara Thank You pun nge-tweet foto GD sedang membantu mengangkut kursi, dengan tulisan "Jiyoung sangat perhatian, membantu staf di lokasi shooting Thank You. Membuat para staf merasa senang."

 

Kalau pendapat kalian tentang sikap GD, gimana girls?

 

(aisha, foto: dok. bsx/bigbangvip.net)

 

#kaWankuArticleHunt code: #BigBangkaWanku-BigBangsensitif

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN