Celeb & Entertainment

G-Dragon: Album Coup D'etat Diprediksi Akan Memecahkan Rekor

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 11 September 2013

G-Dragon: Album Coup D'etat Diprediksi Akan Memecahkan Rekor

Meski album fisik Coup D'etat baru akan dirilis Jum'at, 13 September besok, tapi sudah banyak yang memrediksi kalau album solo kedua G-Dragon ini akan laku keras dan memecahkan rekor sebagai album penyanyi solo yang paling banyak terjual.

 

Walaupun album ini sudah dirilis secara digital tanggal 2 dan 5 September lalu, preorder album fisik Coup D'etat sudah mencapai lebih dari 300 ribu unit. Makanya banyak pihak yang menduga kalau leader Big Bang ini akan berhasil memecahkan rekor tersebut.

 

Banyak juga yang bilang kalau tingginya permintaan akan album cowok yang hobi berpose 'chu' ini dikarenakan lagu-lagunya yang enak dan berbeda dari musik Kpop kebanyakan. Selain itu di album ini GD sukses berkolaborasi dengan banyak musisi internasional sepeti Diplo, Sky Ferreira dan Missi Elliott.

 

Mengusai tangga lagu

Enggak cuma album fisiknya saja yang sukes, lagu-lagu di album Coup D'etat yang dirilis secara digital sukses menguasai berbagai chart lagu di Korea. Salah satunya adalah Gaon chart yang setara dengan Billboard chart di Amrik.

 

Hari ini, Gaon chart merilis sepuluh lagu teratas untuk periode minggu kedua September. Kerennya, GD berhasil menempatkan enam lagunya dalam peringakat sepuluh besar itu.  Di antaranya lagu Black yang berhasil ada di nomor satu, Coup D'etat di peringkat kelima, dan Nirilia di peringkat kesembilan. Wow, congrast GD!

(aisha, foto: dok. bigbangupdates.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN