Celeb & Entertainment

From On Screen To Off Screen BFF

Published by : Marti Posted on : Senin, 18 November 2013

From On Screen To Off Screen BFF

Di serial atau film ini mereka bersahabat baik. Saking seringnya menghabiskan waktu bareng, mereka pun jadi akrab. Enggak heran jika keakraban itu berlanjut ke luar lokasi syuting. Dan, mereka pun jadi best friend forever.

 

Zendaya Coleman dan Bella Thorne

Serial Shake It Up-lah yang mempertemukan Bella dan Zendaya. Sering menghabiskan waktu di lokasi syuting membuat mereka jadi sering hangout bareng. Sama seperti peran mereka di serial ini, aslinya sifat mereka pun beda banget. Tapi, Bella mengaku justru perbedaan itulah yang mendekatkan mereka.

 

Jennette McCurdy dan Miranda Cosgrove

Sama seperti Bella dan Zendaya, Jennette bertemu Miranda pertama kali di lokasi syuting iCarly. "Kami pertama bertemu waktu audisi final. Sejak pertama bertemu, aku tahu Miranda sangat lucu. Karena itu kami mudah akrab dan jadi sahabat sampai sekarang," aku Jennette.


Ashley Tisdale dan Vanessa Hudgens

Persahabatan kedua cewek ini memang awet banget, girls. Padahal, di High School Musical yang mempertemukan mereka, Ashley dan Vanessa adalah rival. Enggak tahunya di kehidupan nyata mereka malah akrab banget sampai sekarang. Malah, setelah selesai syuting, mereka jadi tambah akrab dan sering hangout bareng, bahkan double date.

 

 Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth

Meski jarang terlibat satu scene yang sama di film The Hunger Games dan Catching Fire, Josh dan Liam aslinya akrab banget. Mereka bahkan sempat kepikiran buat tinggal bareng, lho, saking dekatnya. Ternyata, mereka sudah kenal sebelum main di film ini, tepatnya ketika Josh main bareng kakak Liam, Chris Hemsworth di film Red Dawn.

 

Lucy Hale dan Ashley Benson

Bintang utama serial Pretty Little Liars ini ternyata sudah saling kenal sejak umur 14 tahun, lho. Lucy dan Ashley merasa seperti mimpi ketika akhirnya bisa main bareng di Pretty Little Liars. Dan serial ini membuat mereka jadi sangat akrab. "She's one of my best friends and we've just had so much fun," aku Lucy.

 

Sarah Hyland dan Ariel Winter

Mereka bertemu di serial Mad Men, tapi sekarang malah jadi sahabat baik yang sering hangout bareng. Di serial itu mereka jadi kakak adik, dan ternyata aslinya mereka juga saling mendukung satu sama lain. Bahkan Sarah enggak menyembunyikan kekhawatirannya sewaktu Ariel bermasalah dengan ibunya.

 

Naya Rivera dan Heather Morris

Glee juga mendekatkan kedua cewek ini. Di serial itu, Naya dan Heather juga menjadi sahabat. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu di luar lokasi syuting agar semakin akrab. "We hang out all of the time," ujar Naya.


Kristen Stewart dan Dakota Fanning

Meski sudah sama-sama terkenal sejak kecil, mereka justru akrab setelah remaja. Awalnya Kristen bertemu Dakota sewaktu syuting New Moon tapi mereka enggak langsung akrab. Baru setelah selesai syuting The Runaways tahun 2010, mereka langsung jadi sahabat. Kadang, mereka jalan bertiga dengan pemain The Runaways lain, Scout Taylor-Compton.

 

(iif. foto: wetpaint.com, showstories.com, myhungergames.com, dailymail.co.uk, nickutopia.com, imdb.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN