Celeb & Entertainment

Freddie Highmore: Cowok Sederhana & Rajin

Published by : Marti Posted on : Minggu, 7 April 2013

Freddie Highmore: Cowok Sederhana & Rajin

Meski sudah jadi aktor sejak kecil, Fredie ngaku kalau hidupnya enggak glamor atau mewah kaya seleb lain pada umumnya. "Mungkin orang-orang akan terkejut karena aku enggak selalu hiduo kaya seleb. Aku hanya pergi sekolah, atau pergi bekerja kalau sedang ada shooting film," tutur Freddie. Dia juga ngaku enggak pernah berkelakuan buruk atau nakal.

 

Ya, Freddie memang bisa dibilang tumbuh sebagai anak yang baik dan sederhana, karena orang tuanya selalu ada untuk mendidik dan mengawasinya.  Jadi  meski sejak kecil sudah sibuk shooting film, Freddie tumbuh dan hidup seperti kebanyakan anak cowok pada umumnya.  Lebih banyak menghabiskan waktu bareng keluarga di rumah atau di sekolah bareng teman-teman, daripada hang-out dengan seleb lainnya.

 

Freddie tumbuh di keluarga yang enggak terlalu suka menonton tv. Karena itu Freddie pun jadi lebih suka membaca, main alat musik kaya gitar dan recorder, ataupun main bareng sang adik Albert. Freddie juga ngaku enggak terlalu suka dan mengikuti berbagai social media kaya Facebook atau Twitter. Dia lebih suka bertemu langsung dengan teman-temannya dan main bareng.

 

Anak Rajin

Di sekolah, Feddie dikenal sebagai anak baik dan rajin. Bahkan biar enggak ketinggalan pelajaran, Freddie sering mendatangkan guru privat saat di lokasi shooting, sehingga bisa tetap belajar. Gurunya di sekolah bilang kalau Fredie adalah anak yang pintar dan sangat sederhana. "Aku cukup baik dan bukan pemalas," katanya.

 

Saat sudah kuliah di Cambridge University pun Freddie tetap jadi anak baik dan rajin. Kalau ada waktu luang biasanya dia habiskan di perpustakaan atau bermain sepak bola bareng teman-temannnya untuk kampus mereka Emmanuel Collage. Soalnya Freddie memang hobi banget baca dan pecinta sepak bola, khususnya Arsenal.

 

Freddie memang menikmati sekali kehidupan saat sekolah dulu ataupun kehidupannya di kampus sekarang. Karena itu Freddie enggak mau asal dalam memilih peran, atau terlalu banyak shooting film. Di kampus pun, Freddie enggak gabung dalam kegiatan teater kampus atau kegiatan lain yang berbau akting. Soalnya dia pengin memisahkan kehidupannya sebagai aktor dengan kehidupan kuliahnya. 

 

"Rasanya menyenangkan bahwa akting enggak selalu eksis di hidupku. Aku rasa akan menyenangkan untuk bisa mencoba banyak hal lain yang mungkin pengin aku lakukan ketika menua nanti," ucap cowok lagi sibuk shooting serial terbarunya, Bates Motel, ini.

 

 

(aisha, foto: dok. douban.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN