Celeb & Entertainment

Foto The Hunger Games: Mockingjay Part 1 Resmi Dirilis!

Published by : Marti Posted on : Rabu, 25 Juni 2014

Foto The Hunger Games: Mockingjay Part 1 Resmi Dirilis!

Foto Hunger Games: Mockingjay Part 1 akhirnya resmi di rilis. Foto ini dibuat sebagai penghormatan keberanian brothers and sister of Panem, koleksi District Heroes. Potrait yang dirilis oleh Capitol ini berisi 7 potret pahlawan kesayangan kita. Situs Yahoo juga melansir cerita dibalik setiap 7 pahlawan nanti. Siapa saja ya yang masuk dalam foto Hunger Games: Mockingjay 1?

 

Fibre Bissette

Menurut sumber, setelah berhasil bertahan dan memperbaiki mainframe Distrik 3 saat berusia 9 tahun, Fibre Bissette, membuktikan kalau dirinya enggak memiliki takut dengan tantangan apapun. Fibre juga sangat hebat meneliti kode yang kita tulis, jebakan kawat dan gadget yang pernah digunakan pada setiap distrik.

 

Naida Dolan

Potrait dari distik 4, Naida Dolan, dikenal sebagai sosok yang sangat tangguh. Naida merupakan anak dari nelayan laut dalam dan generasi ke enam penyelam mutiara. Naida sangat paham dengan seluk beluk air dan laut. Bahkan sifatnya dikenal sebagai air, tenang namun kuat dan hebat.

 

Malcolm Kastel

Capitol memberikan penghormatan kepada distrik 6 yang dikenal sebagai dunia transit. Pada distrik ini transportasi dan komunitasnya sangat hebat, maju dan harmoni. Kehidupan pada Panem adalah melayani semua orang, tapi saat kembali ke distrik masing-masing wajib melakukan tugasnya kembali. Malcolm Kastel merupakan pahlawan dari distrik 6 yang terkenal. Enggak hanya sudah menguasai transportasi dan jalan, menurut Capitol kemampuan Malcolm sangat luar biasa dan memiliki banyak bakat tersembunyi.

 

Elias Haan

Menghormati distrik 7, Capitol Ministry of Information memberikan portrait pahlawan Elias Haan. Kehebatan dan aksi Elias untuk menciptakan kedamaian, persatuan dan melindungi warga dari 'One Panem'. Sebagai distrik yang dikelilingi oleh hutan dan sebagai lumber paling hijau, Capitol mengangkat tokoh Elias sebagai icon kekuatan dan loyalitas.

 

Triti Lancaster

Pemerintah Capitol menjunjung tinggi warga Distrik 9, atau distrik pertanian. Menurut Capitol, distrik ini sangat membantu berjalannya kehidupan di Capitol dengan makanan yang disajikannya, roti. Triti Lancaster merupakan icon yang menjadi model mewakili distrik 9.

 

Felix Stam

Untuk merayakan semangat dan kehidupan distrik 10, Capitol mengabadikan sosok Felix Stam. Distrik 10 merupakan distrik yang terkenal dengan peternakan daging mewah dan berkualitas tinggi juga penghasil wool terlembut di Panem. Felix Stam dinilai yang paling cocok mewakili distrik ini karena ia merupakan sosok cerdas dan sangat berpengaruh.

 

Lily Elsington

Sebagai tokoh termuda, berusia 6 tahun, Lily Elsington dipilih oleh Capitol mewakili semangat dan etos kerjakeras yang hebat pada distrik 12. Distrik ini merupakan penghasil barang tambang dalam Panem, yang sangat menginspirasi banyak pihak termasuk Capitol Ministry of Information.

 

Penasaran melihat lebih jauh aksi tokoh favorit kita dalam Hunger Games? Klik website Capitol di sini.

 

 

(stefanie, foto: people.com)

 

 

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN