Celeb & Entertainment

Foto Seleb Idola Merayakan Pesta Ulang Tahun Mereka

Published by : Marti Posted on : Rabu, 28 Mei 2014

Foto Seleb Idola Merayakan Pesta Ulang Tahun Mereka

Taylor Swift, Selena Gomez, Miley Cyrus, seleb-seleb idola lainnya juga merayakan hari ulang tahun mereka dengan cara yang menyenangkan. Ada yang bikin pesta kebun sederhana, ada yang menyumbang uang ke badan amal, ada juga yang bikin party tergila yang pernah mereka buat. Kayak apa sih mereka merayakan pesta ulang tahunnya?


Taylor Swift

Beda dengan seleb lainnya, Taylor Swift merayakan ulang tahunnya dengan cara sederhana. Saat merayakan ulang tahun ke-24, Taylor membuat pesta kecil di Melbourne saat Red tour. Semuanya terlihat sangat sempurna, karena Taylor sendiri yang turun tangan agar enggak jauh dari tema yang diinginkannya. Semua meja dan kebun dihiasi oleh bunga mawar dan ia menyewa gaggle of shiny, supaya tamu yang datang bisa ikut foto dengan menyenangkan. Sahabat terdekatnya, Lorde, juga datang untuk merayakan ulang tahun Taylor. Bahkan ia menyumbangkan uangnya kepada organisasi musik yang sedang mengalami masalah keuangan Nashville Symphony sebesar $100.000 sebagai bentuk rasa pedulinya.


Selena Gomez

Sebenarnya Selena Gomez merayakan pesta ulang tahunnya tahun lalu sebanyak dua kali. Tapi pesta ulang tahun yang paling banyak menyedot perhatian media adalah pesta di Malibu. Selena merayakan ulang tahun ke-21 dengan tema gipsi. Katanya Justin Bieber terlihat menghadiri acara ulang tahun Selena. Sedangkan Taylor Swift, menolak untuk datang karena ingin menghindari Justin. Selebriti yang ikut merayakan ulang tahun Selena termasuk Lily Collins, Jaden Smith, Derek Hough dan lainnya.


Elle Fanning

Merayakan ulang tahun ke-16 atau Sweet 16th, Elle Fanning, bikin pesta ala princess. Bintang muda yang sangat membumi dan jauh dari sombong ini merayakan ulang tahunnya dengan dekorasi feminim dan penuh bunga berwarna pastel. Setiap tamu yang datang dijamu dengan kue cup cakes dan minuman segar serta topeng ala putri raja. Katanya Elle memang enggak tertarik membuat pesta glamor di klub. Ia lebih senang menghabiskan waktu secara intim dengan keluarga dan sahabat terdekatnya.


Ariana Grande

Merayakan ulang tahun ke-21, Ariana Grande bikin pesta kecil di rumahnya. Ariana memang tipe cewek rumahan yang enggak suka party di klub. Makanya, ia memilih mengundang keluarga dan sahabat terdekatnya untuk merayakan ulang tahun bersama di rumah. Tema ulang tahun Ariana adalah Harry Potter. Sebenarnya Ariana kepengin ulang tahun dengan tema Harry Potter pas ulang tahunnya ke 11, tapi baru terwujud di usianya yang ke 20 tahun.

 

Kylie Jenner

Bukan keluarga Kadarshian namanya yang enggak tahu cara bikin party keren, mewah dan glamor. Saat merayakan ulang tahun ke 16, keluarga Kylie menghabiskan uang ribuan dollar supaya pestanya enggak terlupakan. Selain itu, tamu yang diundang akan mendapatkan goody bag berisi souvernir seharga $1.000! Goody bag Kylie berisi iHome Bluetooth speakers, Audiovox 808 headphones, tas ransel keren, aksesori fashion, notes kulit mewah dan lain-lain. Acara Kylie dihadiri lebih dari 150 tamu termasuk seleb terkenal.

 

Miley Cyrus

Saat usianya menjadi legal atau 21 tahun, Miley Cyrus langsung membuat pesta tergila yang pernah dihadirinya. Pesta ini punya dress code unik yaitu karakter Dr. Seuss, dan diadakan di Beachers Madhouse, Hotel Roosevelt, Los Angeles, setelah penghargaan American Music Awards.

 


(stefanie, foto: dailymail.co.uk, blogspot.com, luckymag.com, soundisstyle.com, nymag.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN