Celeb & Entertainment

Foto Seleb Idola dan Bodyguard

Published by : Marti Posted on : Selasa, 29 April 2014

Foto Seleb Idola dan Bodyguard

Selebriti pasti punya banyak penggemar dan sulit menjaga privacy hidup mereka. Enggak hanya dikerubuti penggemar, mereka juga dikelilingi paparazzi yang pengin mengambil foto mereka. Makanya, seleb idola kita meng-hire bodyguard buat menjaga keamanan dan kenyamanan. Kayak apa foto seleb idola dan bodyguard mereka?

 

Justin Bieber

Justin Bieber enggak pernah suka dengan wartawan dan paparazzi yang menghantui keberadaannya. Makanya, Justin menyewa bodyguard lebih dari tiga buat mengawal kemanapun dia pergi. Kalau menurutnya enggak aman, dia enggak ragu menambah jumlah bodyguard itu. Bodyguard Justin juga sering terlibat kasus hukum akibat merusak kamera. Makanya ngedapetin foto Justin harus fotografer atau paparazzi yang jago banget girls.


Selena Gomez

Selena Gomez dinilai berbeda mood saat menghadapi paparazzi. Ada kala dia enggak masalah difoto mereka, ada kala juga dia enggak nyaman. Tapi alasan utama dia menyewa bodyguard profesional bukan karena butuh privacy, tapi faktor keamanan dia. Soalnya, cewek ini sering banget dapet ancaman pengin dibunuh. Hiii!

 

One Direction

Bodyguard yang menjaga One Direction harus sabar dan bisa melindungi klien mereka dari kerumunan fans yang jumlahnya enggak kehitung. Enggak hanya itu, menghadapi One Direction sendiri, bodyguard bertubuh besar ini juga sering kewalahan. Soalnya mereka suka usil dan kabur. He-he-he.

 

Taylor Swift

Kalau urusan bodyguard, Taylor Swift tetap menjaga ketenangan dirinya sendiri. Maksudnya, mereka enggak boleh berada terlalu dekat dengan dia kecuali saat dibutuhkan. Tugas bodyguard Taylor bermacam-macam dan mau diajak seharian keliling kota mengerjakan hal cewek, hi-hi-hi. Misalnya nemenin Taylor ke salon, belanja, nongkrong di kafe, sampai bantu foto selfie. Masih ingatkan foto Taylor dan Lorde di pantai? Nah, foto tersebut diambil sama bodyguard Taylor.

 

Demi Lovato

Demi Lovato enggak pernah ganti bodyguard kesayangannya dari awal. Bodyguard yang sudah lama melindungi Demi ini selalu menemani kemanapun dia pergi. Selain melindungi, bodyguard ini juga sahabat baik Demi.

 

Emma Watson

Kalau menyangkut urusan keamanan, Emma Watson enggak tanggung-tanggung. Emma menghabiskan uang buat membayar pengawal pribadinya sebesar $150 ribu atau setara dengan Rp.1,9 milyar pertahun. Emma enggak nyaman dikelilingi bodyguard terlalu banyak dan berjenis kelamin cowok. Makanya sejak dulu dia hanya mempercayai satu bodyguard cewek yang sudah menjaga Emma sejak awal meniti karir.

 

Rihanna

Bodyguard bagi Rihanna sangat penting terutama melindungi dia saat terjadi perselisihan antara dirinya dan Chris Brown. Bodyguard Rihanna harus pintar, dan bisa mencari akses jalan keluar lain yang lebih nyaman buat dilewatinya.

 

Lourdes Leon

Lourdes Leon dikawal ketat oleh bodyguard bertubuh besar sejak kecil. Sebagai anak dari penyanyi terkenal, Madonna, bodyguard ini melindungi Lourdes dari orang jahat dan paparazzi. Tapi, saat ditanya siapa bodyguard terbaik yang menjaganya? Lourdes menjawab, ayahnya sendiri! Soalnya, kata Lourdes, ayahnya ditakuti paparazzi dan sering marah kalau paparazzi mengganggu aktivitas mereka berdua.

 

(stefanie, foto: justjared.com, sawfirst.com, dailymail.co.uk, stcommunities.straitstimes.com, celebrity-gossip.net, mirror.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN