Celeb & Entertainment

Foto-Foto Seleb Idola Yang Berubah Menjadi Kontroversi

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 5 Juli 2014

Foto-Foto Seleb Idola Yang Berubah Menjadi Kontroversi

Walau awalnya selfie ini buat seru-seruan, ternyata foto-foto seleb idola ini berubah menjadi kontroversi. Enggak hanya menyinggung masalah budaya, tapi juga ras dan lain-lain yang dianggap enggak menghormati. Kayak apa sih, foto-foto seleb idola yang berubah menjadi kontroversi?

 

Kardashian

Keluarga Kardashian kebetulan lagi ngerayain ulang tahun Nori West, anak Kim Kardashian dan Kanye West yang pertama. Di acara ini, tamu undangan bergaya ala suku asli Amerika, Indian. Pas Kylie Jenner dan Khloe upload foto selfie mereka dengan menggunakan ikat kepala suku Indian, fans langsung menyerang mereka. Fans, masyarakat dan media menyerang foto ini soalnya dianggap melecehkan budaya yang seharusnya dihormati.

 

1

 

Baca juga: Kendall Dan Kylie Jenner Terjun Ke Dunia Bisnis

 

Miley Cyrus

Awalnya Miley dan The Jonas Brother serta teman-teman membuat pose lucu dengan menyipitkan mata mereka. Melihat foto ini, penggemar langsung merasa kecewa. Soalnya, sikap Miley seperti melecehkan ras orang Asia. Sebagai permintaan maaf, Miley menulis tweet "Aku mau berterima kasih buat semua penggemarku yang mendukung enggak hanya minggu ini, tapi selalu mendukungku! Aku sangat pengin menjelaskan seberapa bersalahnya aku kalau foto diriku dan temanku menyinggung orang lain. Aku belajar hal yang sangat bernilai dari ini dan tahu kadang tingkahku bisa berubah menjadi sangat menyakitkan," ucap Miley.

 

1

 

Perry Edwards

Menurut sumber, karena pacarnya Perry Edwards, Zayn Malik, berasal dari keluarga Pakistan, Perry mengunjungi keluarga Zayn pakai bindi. Gara-gara ini, penggemar menyerang Perry dan menganggapnya salah mengartikan penggunaan bindi.

 

1

 

Baca juga: Momen Mesra Dan Romantis Zayn Malik Dengan Perry Edwards

 

Harry Styles

Gara-gara foto ini, Harry Styles terlibat banyak masalah dan serangan dari penggemarnya. Tindakan Harry dianggap ceroboh dan enggak menghormati budaya suku asli Amerika Serikat. Akhirnya Harry menghapus fotonya dan minta maaf atas perbuatannya.

 

1

 

Justin Bieber

Menurut sumber, kesalahan Justin Bieber di sini adalah komentar dan lokasi yang diambil Justin pada fotonya. Justin mengunjungi Yasukuni Shrine di Tokoyo, Jepang. Shrine ini merupakan kontroversi karena dianggap kehormatan invasi perang yang dilakukan oleh Jepang. Dalam fotonya, Justin menulis "Thank you for your blessings." Yang akhirnya menuai kontroversi dan dihapus oleh Justin.

 

1

 

Baca juga: Skandal Dan Insiden Yang Dilakukan Justin Bieber

 

(stefanie, foto: Instagram, j-14.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN