Celeb & Entertainment

Foto-Foto Jaman Dulu Para Seleb

Published by : Marti Posted on : Senin, 28 April 2014

Foto-Foto Jaman Dulu Para Seleb

Suka merasa lucu, aneh, atau malu saat melihat-lihat kembali foto-foto jaman dulu kita masih kecil dulu? Sepertinya kita terlihat polos dan nerd banget waktu dulu. Hmm... Wajar, sih, namanya juga jaman dulu. He-he-he. Nah, enggak terkecuali dengan para seleb ini, girls. Beberapa seleb ini juga punya kenangan masa kecil atau masa remaja yang polos dan nerd. Langsung aja, yuk, kita lihat foto-foto jaman dulu para seleb.

 

Ariana Grande

Salah satu foto Ariana Grande waktu masih kecil nunjukkin gimana ia happy as a kid. Waktu dulu, cewek pelantun single Problem ini punya kacamata ala Harry Potter dan rambutnya dikuncir dua. Hi-hi-hi. So cute!

 

Cody Simpson

Nah, kalau Cody Simpson waktu masih kecil emang terlihat polos dan tetap saja lucu. Apalagi cara ia senyum dari dulu sampai sekarang enggak pernah berubah. He-he-he.

 

Justin Bieber

Ini salah satu foto buku tahunan Justin Bieber. Hmm, jadi keingat gimana lucu-lucunya dan menggemaskannya Justin waktu masih kecil dulu.

 

Harry Styles

Duh, Harry Styles dari dulu sampai sekarang enggak pernah luntur kegantengannya. He-he-he. Setuju enggak? Begitu juga waktu masih kecil dulu. Wah, pasti dulu banyak yang naksir, nih?

 

Rihanna

Rihanna, cewek kelahiran Barbados, ini emang udah manis dari dulu. Walau di foto ini udah jadul, tipikal wajah Riri enggak pernah berubah sampai sekarang. Apalagi sekarang udah makin oke dan kece pastinya.

 

Niall Horan

Nah, ada lagi personel One Direction, Niall Horan, yang punya foto jadul lucu dan menggemaskan. Gaya rambut Niall nunjukkin banget kalau ia tumbuh besar di era Justin Bieber. He-he-he. Sama kan tipe rambutnya, girls?

 

Ross Lynch

Hmm... Kalau diperhatikan, wajah Ross Lynch yang dulu dengan yang sekarang itu berbeda ya, girls? Tapi senyum khas cowok yang eksis di socmed ini enggak pernah berubah dan tetap aja manis. Setuju?

 

(nana, foto: j-14.com, weheartit.com, quoteko.com, vmusic.com.au)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN