Celeb & Entertainment

Foto-Foto Dan Perlakuan Spesial Seleb Idola Menyemangati Pasien Rumah Sakit

Published by : Marti Posted on : Selasa, 5 Agustus 2014

Foto-Foto Dan Perlakuan Spesial Seleb Idola Menyemangati Pasien Rumah Sakit

Kalau melihat foto-foto dan perlakuan spesial seleb idola menyemangati pasien rumah sakit, pasti kita akan ikut terharu bahkan menangis melihat sikap mereka. Beberapa seleb idola yang kita sukai, ternyata punya jiwa besar walau usia mereka masih muda. Enggak hanya mengunjungi rumah sakit rutinitas yang sering mereka lakukan saat waktu luang, tapi cara ini bisa bikin pasien rumah sakit terhibur dan semangat buat sembuh. Lihat yuk, foto-foto dan perlakuan spesial seleb idola menyemangati pasien rumah sakit.

 

Situs Irishmirror melaporkan, pertama kali Niall Horan mendengar kalau Leah Hession salah satu penggemarnya, Niall langsung setuju bikin kejutan buat Leah. Leah merupakan salah satu pasien kanker yang punya mimpi bisa bertemu sama Niall. Akhirnya dengan dibantu Kid's Cancer Charity Aoibheann's Pink Tie, Leah bertemu dengan Niall secara pribadi di sebuah Presidential Suite hotel mewah, Dunboyne Castle Hotel. Beberapa lama setelah pertemuan ini, akhirnya Leah menghembuskan nafas terakhirnya. R.I.P little angels.

 

1

 

1

 

Baca juga: Niall Horran Di Mata Para Personel One Direction

 

Saat pulang ke rumah orangtuanya di Kentucky merayakan malam Natal, Jennifer Lawrence diam-diam mengunjungi rumah sakit anak-anak lokal disana. Kunjungan ini enggak direncanakan, makanya pas Jennifer datang mengunjungi setiap pasien satu persatu, semua orang terkejut dan sangat semangat melihat Jen.

 

1

 

1

 

1

 

Sama kayak Jen, Robert Pattinson, juga pernah diam-diam mengunjungi rumah sakit anak-anak di Los Angeles. Saat mengunjungi rumah sakit ini, Robert enggak hanya mengunjungi pasien satu persatu, tapi juga menemani mereka bermain di arena teen lounge.

 

1

 

 

Baca juga: Robert Pattinson Enggak Mengerti Alasan Haters Membenci Film Twilight

 

Menurut sumber personel One Direction, sangat peduli dengan sekitarnya. Sela tur Where We Are, di New Jersey, Harry Styles menyempatkan diri datang ke rumah Campbell Hoyt buat memenuhi permintaannya bertemu Harry. Cam merupakan pasien kanker otak dan tulang yang bermimpi bisa ketemu One Direction terutama Harry. "Dia sangat empatik dan dia enggak melakukan ini buat pencitraan publik. Dia hanya kepengin bertemu sama Cam," jelas ibunya Cam kepada The Alternative Press.

 

1

 

1

 

Heart warmer, Taylor Swift, menurut sumber juga suka banget mengunjungi rumah sakit anak-anak. Salah satu kunjungan yang paling berkesan, waktu Taylor datang ke rumah sakit anak-anak di Boston. Taylor sengaja datang buat kasih kejutan ke Jordan Lee Nickerson, pasien berusia 6 tahun, yang suka banget sama Taylor.

 

1

 

 

 

 

(stefanie, foto: irishmirror.ie, popsugar.com.au, dailyedge.ie, eonline.com, j-14.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN