Celeb & Entertainment

Fifth Harmony: One Direction dan Album Baru

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 20 Januari 2013

Fifth Harmony: One Direction dan Album Baru

Ally Brooke, Camila Cabello, Normani Hamilton, Dinah Jane Hansen, dan Lauren Jauregui tidak pernah menyangka setelah lolos audisi sebagai penyanyi solo, kini mereka berakhir sebagai grup vokal yang dikenal Fifth Harmony.

 

Kelima cewek ini disebut-sebut memiliki kesamaan dengan boyband One Direction yang juga jebolan X-Factor UK 2010. Mereka sama-sama beranggotakan lima orang dan keduanya sama-sama di posisi ke-tiga. Dan kini kedua grup band ini memiliki kontrak yang sama dari mentor X-Factor mereka, Simon Cowell.

 

"Chemistry antara mereka (Fifth Harmony) baik di atas maupun dibalik panggung benar-benar luar biasa, mereka sangat bertalenta," ujar Simon mengenai Fifth Harmony yang baru aja menandatangani kontrak rekaman dengan Syco Music milik Simon dan Epic Records milik L.A Reid.

 

Reuni di Album Baru

 

Kabarnya album terbaru mereka akan di produseri oleh Julian Bunetta, yang juga pernah memproduseri One Direction. Tapi sepertinya kelima cewek ini enggak terlalu memikirkan persamaan dirinya dengan boyband yang sudah mendunia tersebut, mereka lebih menikmati pertemuannya kembali setelah acara X-Factor USA 2012 usai beberapa bulan yang lalu.

 

"Aku senang banget bisa kerja bareng dengan keempat cewek ini, aku berjanji kita pasti akan memberikan yang terbaik," tutur Ally.

 

"Kenyataannya kita diberikan kesempatan untuk kita membuat musik sesuai dengan apa yang kita inginkan rasanya seperti mimpi dan tidak ingin terbangun," tambah Camila setelah menandatangani kontraknya.

 

Jadi siapa yang punya pendapat yang sama dengan Simon Cowell? Share yuk pendapat kamu ke comment box atau mention ke @onyitkawanku yaa!

 

(gita, foto: last.fm)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN