Celeb & Entertainment

Fifth Harmony: Kirim Pesan Girl Power Lewat Lagu (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 November 2014

Fifth Harmony: Kirim Pesan Girl Power Lewat Lagu (Bagian 2)

Fifth Harmony enggak hanya menginspirasi lewat musik, tapi juga mengajak kita untuk lebih mencintai diri sendiri sebagai cewek. Lewat lagunya mereka mengirim pesan girl power!

 

 

(Baca juga: Pose Konyol Ala Fifth Harmony)

 


Bekerjasama dengan dosomething.org

Agar semakin banyak yang mendengarkan pesan di lagu tersebut, Fifth Harmony bekerjasama dengan dosomething.org membuat kampanya di sosial media dengan hashtag #iamboss. Lewat kampanye ini, mereka mengajak kita untuk memberitahu apa yang membuat kita bangga dengan diri sendiri, plus mengajak teman lain untuk ikut juga.

 

"Penting banget bagi cewek untuk menyadari bahwa dia sebenarnya cantik dan kuat. Kami menggunakan cara ini untuk mengajak para cewek agar saling mendukung dengan teman-temannya sehingga kita bisa sama-sama jadi lebih percaya diri daripada saling menjatuhkan satu sama lain," jelas mereka.

 

Ngomong-ngomong soal cewek tangguh, kelima cewek ini menunjuk sosok Michele Obama sebagai contoh. Menurut mereka, Michele Obama adalah seorang role model karena dia bisa sukses dengan kemampuannya sendiri walaupun suaminya adalah seorang presiden.

 

(Baca juga: Selfie Seru Ala Fifth Harmony)

 

Girl power ala Fifth Harmony

It's easy to be the best girl in the world, according to Fifth Harmony. Tips yang mereka kasih bisa kita tiru, nih, girls.

 

Ally: "Komunikasi itu penting banget, terutama dalam kelompok. Kita seharusnya saling mendengarkan satu sama lain karena siapa saja pasti punya peranan penting dan punya hak untuk didengarkan."

 

Dinah: "Saling menjaga satu sama lain. Aku memperlakukan teman-temanku seperti saudara sendiri karena kita saling membutuhkan. We support each other like a family."

 

Camila: "Kenali diri teman dan bantu dia agar bangga dengan dirinya sendiri. Hal itu penting banget karena setiap kita pasti punya keunikan yang membuat kita jadi lebih spesial."

 

Normani: "Being supportive of each other is really important. Akan membantu banget jika kita saling tolong menolong dengan sesama teman. Dengan begitu, kita enggak akan merasa sendirian."

 

Lauren: "Saling menghargai satu sama lain. Dengan begitu aku juga akan dihargai."

 

(Baca juga: Fifth Harmony Kirim Pesan Girl Power Lewat Lagu Bagian 1)

 

(iif, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN