Celeb & Entertainment

Fifth Harmony: Kirim Pesan Girl Power Lewat Lagu (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 November 2014

Fifth Harmony: Kirim Pesan Girl Power Lewat Lagu (Bagian 1)

Fifth Harmony enggak hanya menginspirasi lewat musik, tapi juga mengajak kita untuk lebih mencintai diri sendiri sebagai cewek. Lewat lagunya mereka mengirim pesan girl power!

 

 

(Baca juga: Selfie Seru ala Fifth Harmony)

 

 

Pengin fans jadi cewek pede

Fifth Harmony is about girl power. Itulah yang ingin disampaikan oleh kelima cewek cantik yang baru saja memenangkan Artist To Watch di MTV Video Music Awards 2014 ini. Enggak heran jika lagu-lagu mereka bercerita tentang cewek yang kuat. Seperti di lagu Miss Movin On dari EP pertama mereka, Better Together, yang bercerita tentang cewek yang berhasil move on dari mantan atau ajakan untuk jadi cewek percaya diri di lagu Bo$$ dari album pertama mereka, Reflection, yang akan rilis akhir tahun ini.

 

Bagi Camila, Ally, Normani, Dinah, dan Lauren, musik merupakan cara yang mereka pilih untuk menyampaikan pesan positif kepada para penggemar, terutama cewek-cewek di usia remaja.

 

"We want girls to strive to be confident, fearless, and to love themselves. Meski kadang-kadang kita harus berusaha keras untuk melakukannya. Terutama di dunia online, karena ada banyak banget kasus cyberbullying yang membuat kita jadi sedih," ujar mereka. Mereka berharap pesan yang disampaikan lewat lagu-lagu mereka bisa membantu para Harmonizers (sebutan untuk penggemar Fifth Harmony) untuk lebih menikmati hidup dengan cara yang positif.

 

(Baca juga: Fifth Harmony: Bangga Tur Bareng Demi Lovato)

 

Pesan positif buat remaja

Ada satu lagu yang berkesan banget bagi kelima cewek ini, yaitu Bo$$. Soalnya, lagu itu punya pesan positif untuk remaja cewek di seluruh dunia. "Lagu itu merupakan ekspresi dari semangat girl power yang kami usung. Kami ingin mengajak para cewek untuk lebih percaya diri dan enggak selamanya bergantung kepada cowok," ujar Lauren.

 

"Lagu itu menyoroti masalah yang umum di kalangan remaja karena di usia ini, banyak yang merasa minder dan insecure. Jadi, ketika kamu mendengarkan lagu ini, kamu bisa merasa lebih percaya diri, melihat hal positif dari diri kamu, dan mulai menyukai diri kamu," tambah Camila.

 

(Baca juga: Fifth Harmony Kirim Pesan Girl Power Lewat Lagu Bagian 2)

 

(iif, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN