Celeb & Entertainment

Ferly Putra: Awalnya Suka Demam Panggung

Published by : Marti Posted on : Kamis, 24 April 2014

Ferly Putra: Awalnya Suka Demam Panggung

Meski mengaku enggak sengaja terjun ke dunia akting, akhirnya Ferly Putra malah jatuh cinta sama dunia yang digelutinya sekarang ini. Kenalan lebih lanjut yuk dengan pemeran Tara di film Tania ini.

 

Ferly yang juga lawan main Dianeersky di film Tania ini aslinya suka demam panggung, lho. Dia mengaku kalau enggak bisa ngomong di depan orang banyak. Pokoknya jauh banget deh dengan sosok Ferly yang kita kenal sekarang.

 

"Pertama kali akting aku kaku banget. Soalnya demam panggung. Tapi lama-lama aku jadi enjoy dan menikmatinya. Sekarang sih udah enggak kaku lagi, he-he-he," aku cowok yang sudah mulai akting sejak tahun 2008 ini.


Terobsesi Film Action

Ditanya soal impian, Ferly pengin banget bisa main film action atau di film perang. Penggemar film The Raid ini cukup beruntung karena di film Tania ada adegan action, meski porsinya enggak terlalu banyak.

 

"Jadi ada satu scene aku harus kejar-kejaran di pasar gitu. Harus ngelewatin ayam-ayam, nendang-nendangin buah-buahan, sayur-sayuran, pokoknya action banget, deh. Dan itu seru banget," beber Ferly.

 

Antara Akting dan DJ

Meski sudah lama menggeluti dunia akting, Ferly enggak pernah berhenti berlatih. Selain belajar dengan menonton film atau bertanya ke aktor senior yang ditemuinya di lokasi syuting, Ferly punya cara lain yang membantu meningkatkan kemampuan aktingnya.

 

"Aku suka latihan sendiri di rumah. Kadang ada satu peran atau satu adegan yang enggak pernah aku mainin, aku berlatih memerankannya di rumah. Aku melakukannya berkali-kali dan terus berimprovisasi," ungkap Ferly.

 

Selain akting, apa lagi sih yang disukai Ferly? Ternyata cowok ini suka nge-DJ juga, lho. "Aku sudah lama nge-Dj, sekitar tahun 2009 lah. Kebetulan aku memang suka makanya mendalaminya. Sekarang lumayan sering juga sih nge-DJ, sampai ke luar Jakarta juga." Wah, jadi makin pengin kenalan lebih jauh sama Ferly.

 

More About Ferly

Nama: Ferly Putra

Panggilan: Ferly

Lahir: Jakarta, 31 Mei 1987

Twitter: @FerlyPutra

Instagram: @ferlyputra168

 

(iif. foto: Rynol)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN