Celeb & Entertainment

Fei 'miss A' : Suka Banget Makan Apalagi Masakan Mamanya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 5 Desember 2014

Fei 'miss A' : Suka Banget Makan Apalagi Masakan Mamanya

Tuntutan badan kurus ala idola Korea Selatan ternyata enggak bikin Fei 'miss A' suka diet, lho! Cewek yang berasal dari China ini justru bisa makan banyak banget. Kerennya badan Fei tetap kurus ya.

 

(Baca juga : Miss A: Makan Makanan Sehat Sebelum Manggung)

 

Baru-baru ini Fei jadi bintang tamu acara Happy Together 3 yang ditayangin KBS, Korea Selatan. Member girlband miss A ini enggak ada habisnya bikin MC kaget karena ternyata dia punya selera makan yang besar.

 

"Aku bukan tipe orang yang sekali makan banyak. Tapi aku makan terus sepanjang hari," kata Fei yang lahir di Hainan, China. "Bahkan orang-orang di sekitarku sering bilang 'Makan lagi?' kalau lihat aku makan."

 

(Baca juga : Tips Anti Jerawat Dari Suzy 'miss A')

 

 

Kebiasaan Fei makan banyak ternyata sudah dimulai sejak kecil, lho. Apalagi kalau sudah makan bebek panggang buatan ibunya. "Di China, aku makan masakan ibuku dengan lahapnya setiap waktu. Aku bahkan bisa makan satu bebek panggang sendiri dari waktu SMP," kata cewek kelahiran 1987 ini.

 

Wah, kira-kira Fei harus olahraga bagaimana ya supaya tetap kurus kayak sekarang?

 

(Baca juga : Kebiasaan Aneh Selebriti Korea Saat Tidur)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN