Celeb & Entertainment

Fatin Shidqia: Rayakan Ulang Tahun Edisi Ramadhan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 1 Agustus 2013

Fatin Shidqia: Rayakan Ulang Tahun Edisi Ramadhan

Tahun ini Fatin Shidqia, pemenang ajang pencarian bakat X Factor season 1 ini merayakan ulang tahunnya dengan berbagai hal baru. Ratusan ribu fans dan teman yang siap untuk merayakan ulang tahunnya, serta sebuah surprise dari pihak Sony Music. Kejutan ini juga dilengkapi dengan kehadiran Mika, penyanyi cute yang ingin main di Liga Inggris, dan Nisa, teman-teman Fatin dari X Factor.

 

Meskipun Fatin kini sudah dilengkapi dengan banyak hal, cewek yang akhirnya berumur 17 tahun ini tetap punya impiannya sendiri. Selain ingin tambah tinggi dan punya Surat Ijin Mengemudi, cewek ini juga punya harapan lain. "Pengen sukses sama semua X Factor seangkatan," kata cewek yang sempat perang kue dengan Fatinistic (sebutan untuk penggemar Fatin Shidqia) , saat malam ulang tahunnya ini.

 

Ulang tahun Fatin kali ini jatuh saat bulan puasa. Rencana merayakan ulang tahun lucu dengan berbagai games bersama teman-teman, diubah menjadi kunjungan buka puasa bersama serta santunan untuk 1000 anak yatim dan kaum dhuafa dari Pondok Pesantren Majelis Assa'adah di daerah Puncak, Bogor.

 

Seru juga ya bikin perayaan ulang tahun yang isinya enggak cuma hura-hura, tetapi juga bisa sekalian berbagi dengan banyak orang. Selain kenal dengan banyak teman baru, pastinya juga bisa bantu kita nambah pahala. Hmm, kamu tertarik enggak bikin acara berbagi kayak Fatin ini? Punya birthday wish apa nih untuk ulang tahun Fatin yang ke-17?

 

(uswatun)

 

Tags : fatin shidqia

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN