Celeb & Entertainment

Fatin Shidqia: Meluincurkan dua Lagu Baru Bernuansa Islami

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 24 Juni 2014

Fatin Shidqia: Meluincurkan dua Lagu Baru Bernuansa Islami

Fatin Shidqia Lubis enggak pernah berhenti berkarya dan menyuguhi musik baru untuk penggemarnya. Jelang puasa ini misalnya, juara X Factor Indonesia meluncurkan dua lagu baru bernuansa islami. 

 

Adalah Proud of You Moslem dan Oh Tuhan yang menjadi dua single baru penyanyi kelahiran 30 Juli, 17 tahun silam ini. Dua lagu ini ada di dalam album 12 Lagu Islami Terbaik yang diluncurkan Sony Music Indonesia.

 

(Baca juga: Fatin Shidqia Mau Mencoba Diet)

 

"Lagu yang 'Proud of You Moslem' aku menyuarakan ajakan untuk bangsa sama ajaran islam, karena islam itu indah, damai, dan selalu saling menghargai satu sama lain, hidup berdampingan di bumi Tuhan dengan harmoni. Lagu ini menyejukkan deh," katanya, Selasa (24/6) di Gramedia Central Park, Jakarta.

 

Sentuhan Timur Tengah

Lagu ciptaan Ade Govinda ini jika didengarkan musiknya masih beraliran pop tetapi mendapat sentuhan musik Timur Tengah modern.

 

(Baca juga: Fatin Shidqia Buat Video Klip Bareng Mikha Angelo)

 

Menurut Fatin, lagu ini bakal mudah untuk dinikmati. Selain musiknya syahdu, lagu ini juga memiliki kekuatan yang terletak pada liriknya. Ingin tahu petikannya? Ini dia:

 

"Segala keluh kesahku kutuangkan padaMu, Segala bahagiaku datangnyalah dariMu, Segala amal baikku kudekatkan padaMu, Segala amal burukku kujauhkan dari-Mu

 

I'm proud of you moslem, I'm proud of you moslem, I'm proud of you moslem, live in a perfect harmony. I'm proud of you moslem, I'm proud of you moslem, I'm proud of you moslem, Islam jalanku yang indah."

 

(Baca juga: Fatin Shidqia Berbagi Inspirasi Fashion Lewat Buku)

 

Lagu dari musisi lainnya

Selain Fatin, dalam album tersebut juga kita dapat menikmati lagu-lagu lainnya seperti dari Gita Gutawa, Nindu dan Dide, Tasya, Audu, Ihsan, dan teman-teman lainnya.

 

(sobri/hai, foto: kawanku)

 

 

Tags : fatin shidqia

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN