Celeb & Entertainment

Fatin Shidqia: Mau Mencoba Diet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 17 Juni 2014

Fatin Shidqia: Mau Mencoba Diet

Ketika memulai langkahnya di ajang pencarian bakat The X-Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis dikenal sebagai penyanyi yang tidak terlalu peduli dengan penampilan. Sekarang, Fatin mulai tertarik untuk mencoba diet.



Ia muncul sebagai pelajar pada umumnya yang senang dengan busana apa adanya. Tetapi, setelah menjadi juara dan memiliki banyak penggemar serta jadwal yang padat, Fatin pun mulai menyadari bahwa ia harus menjaga penampilannya, termasuk menjaga berat badan.

 

(Baca juga: Fatin Shidqia Pengin Kuliah di Jurusan Seni


"Buat aku diet itu bukan hanya persoalan menjaga bentuk tubuh, tapi buat kesehatan dan kebugaran. Karena aku nyanyi, jadi butuh fisik yang baik," ujar Fatin di Jakarta, belum lama ini.

Fatin juga mengakui bahwa ia sangat suka ngemil, bahkan kadang sulit mengontrol kebiasaanya itu.

 

(Baca juga: Fatin Shidqia Buat Video Klip Bareng Mikha Angelo)


"Sudah coba-coba untuk mengontrol, tapi begitu ada jajanan mulai lagi. Jadi, harus dimulai lagi," ujar gadis yang mengaku tertarik dengan pola diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) ala mentalis Deddy Corbuzier ini. 

 

(celestinus trias/kompas.com, foto: kawanku) 

 

 

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN