Celeb & Entertainment

Fatin Shidqia: Album Kedua Tertunda Karena Unas

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Januari 2014

Fatin Shidqia: Album Kedua Tertunda Karena Unas

Fatin mengaku mulai Februari mendatang, pemenang utama ajang pencarian bakat The X Factor Indonesia ini akan menggembleng materi pelajaran-pelajaran Unas. Siswi SMAN 97 Jakarta ini ingin mendapatkan hasil Unas yang bagus. 

 

"Belum tahu juga, apa mau panggil guru privat atau gimananya. Tapi di sekolah sendiri memang sudah mulai banyak kegiatan persiapan Unas. Ini saja nanti pulang saya sudah harus ikut try out," ungkapnya.

 

Album kedua

Usai urusan pendidikannya selesai, Fatin baru mulai memikirkan rencana penggarapan album kedua. Kemungkinan, di album keduanya nanti pelantun Aku Memilih Setia ini akan mulai menggarap aransemen sendiri ataupun menulis lagu sendiri. 

 

"Tapi tidak tahu juga sih. Inginnya begitu, cuma masih belum punya gambaran sebab masih fokus promo album ini dan menyiapkan diri untuk Unas," ucapnya.

 

(surya/tabloidnova.com, foto: wahyu)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN