Celeb & Entertainment

EXO: Tipe Cewek Para Member (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 16 Desember 2014

EXO: Tipe Cewek Para Member (Bagian 2)

Ada yang suka tipe putri, tipe cantik saat tertawa atau tipe seputih salju? Mana tipe cewek EXO yang cocok buat kita?

 

(Baca juga: EXO, Tipe Cewek Para Member Bagian 1)

 

Tipe cewek D.O

"Aku suka cewek yang keliatan cantik waktu ketawa. Aku bukan orang yang percaya pada cinta pertama. Perasaan suka akan muncul ketika aku pelan-pelan mulai mengenal dirinya. "

 

"Aku pernah suka cewek yang lebih muda dari aku. Waktu itu umur aku 20 tahun. Aku ngerasa enggak bisa ngedeketin dia. Biasanya aku cepat akrab dengan orang, enggak peduli itu cewek atau cowok, tapi aku tetap enggak bisa ngomong sama dia."

 

(Baca juga: Hal Yang Perlu Dilakukan Saat Pacaran Dengan Cowok Lebih Muda)

 

Tipe cewek Baekhyun

"Aku suka cewek yang enggak terlalu tinggi, kulitnya sangat putih, cute dan sopan. Aku suka sama cewek yang wangi bajunya seperti baru dicuci. Aku bukan cowok yang romantis tapi aku akan berusaha membuat cewek yang aku suka ketawa. Aku kan orangnya senang bercanda. Kalau soal married, aku sekarang ini masih sibuk dengan pekerjaan. Tapi aku berpikir untuk menikah setelah umur 30 tahun."

 

(Baca juga: Tips Selalu Wangi From Head to Toe)

 

Tipe cewek Suho

"Aku suka cewek berambut panjang, kulit putih dan sifatnya suka bercanda dan bersemangat. Aku suka dengan pemandangan cewek yang sedang membaca, duduk di pinggir jendela lalu menyelipkan rambutnya di balik telinga. Kalau melamar cewek aku akan ngomong keras-keras di tengah tempat yang ramai seperti di Myungdong dan bilang 'I love you, terimalah cintaku'

 

"Aku pernah bikin surprise buat cewekku di kafe. Aku bermain piano dan bernyanyi buat dia. Itu pertama kali dan terakhir kali aku melakukannya. Aku pikir itu cinta sejati."

 

(Baca juga: Tips Biar Makin Suka Membaca Buku)

 

Tipe cewek Chanyeol

"Aku suka sama cewek yang punya kesukaan yang sama dengan aku, seperti selera musik yang sama dan punya badan yang langsing. Aku enggak terlalu peduli penampilan luar cewek, aku lebih suka sama cewek yang to the point. Kalau aku suka sama cewek aku akan mendekati dia dengan cara memperkenalkan diri dan aku akan lihat reaksinya. Dan mungkin akan membuka percakapan dengan bertanya, apa selera musiknya."

 

"Kalau aku punya cewek, aku akan membuatkan dia sesuatu seperti membuatkan kue. Bahkan di internet aja ada orang yang ngasih hadiah kue buatan sendiri aja bisa membuat aku iri. Walau aku orangnya enggak cekatan tapi aku akan membuat satu kue yang spesial."

 

"Aku juga pernah bikin 100 origami burung bangau untuk cewekku tapi dia tiba-tiba nelpon buat minta putus. Aku enggak mau berhenti bikin dan tetap memasukkannya dalam botol dan aku simpan di atas piano."

 

(Baca juga: Tipe Cewek yang Cowok Enggak Suka)

 

Tipe cewek Lay

"Aku suka sama cewek cantik, berambut panjang dan lebih pendek dari aku. Andai aku ada di sebuah pesta, kalau ada rasa suka aku akan mengajaknya ngobrol. Aku bisa melakukan apa saja hal-hal romantis, misalnya bikin lilin berbentuk hati di sebuah arena olahraga. Aku bisa jadi pacar yang baik karena aku bisa mencintai seseorang dengan sepenuh hati dan akan melakukan apa saja buat dia. Aku akan memeluknya dengan hangat."

 

(Baca juga: 3 Gaya Rambut Panjang Terbaik Untuk Rambut Lurus)

 

(muti, foto: rebloggy.com, weheartit.com, gurupop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN