Celeb & Entertainment

EXO: Tipe Cewek Para Member (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 16 Desember 2014

EXO: Tipe Cewek Para Member (Bagian 1)

Ada yang suka tipe putri, tipe cantik saat tertawa atau tipe seputih salju? Mana tipe cewek EXO yang cocok buat kita?

 

(Baca juga: EXO, Tipe Cewek Para Member Bagian 2)

 

Tipe cewek Tao

"Aku suka tipe cewek yang elegan dan glamour, tipe putri, deh. Yang paling penting dia punya kepribadian yang baik. Aku juga suka cewek yang pendiam dan enggak terlalu berani tapi tetap berkarakter. Andai aku harus melakukan hal romantis, aku enggak hanya akan memberikan dia cake atau hadiah. Aku akan mengajaknya ke pantai dan menghabiskan waktu bersama dan memberinya kejutan."

 

"Aku bisa jadi pacar yang baik karena aku punya kelakukan yang baik, seksi dan bisa martial art. Aku bisa menunjukan kelebihan khas (golongan darah) AB. "

 

(Baca juga: 7 Alasan Cowok Lebih Suka dan Tertarik Cewek Pendiam dan Misterius)

 

Tipe cewek Sehun

"Aku suka sama cewek yang badannya bagus dan cantik tapi juga harus baik hati. Untuk membuka pembicaraan, aku bukan tipe yang suka memulai pembicaraan atau memperkenalkan diri duluan. Tapi kalau ini memang cinta sejati, mungkin aku akan berinisiatif  duluan. Aku berharap bisa married setelah umur 30 tahun. Aku berharap dia bisa merawat dengan baik aku dan orangtuaku dan juga bisa melakukan pekerjaan rumah dengan baik."

 

"Kalau melamar cewek akan akan melakukannya di pantai saat matahari terbenam dengan api unggun. Setelah itu aku akan meraih tangannya dan bilang 'Rasanya aku enggak bisa hidup tanpa kamu. Aku akan mencintai kamu sampai mati.'"

 

(Baca juga: 5 Cara Biar Cowok Suka Ngobrol Sama Kita)

 

Tipe cewek Kai

"Aku suka cewek yang sepucat salju dan punya kecintaan yang besar sama kerjaan atau kariernya. Aku bukan tipe yang suka memulai pembicaraan duluan. Kalau aku suka sama cewek, aku akan mencoba mengerti dia secara perlahan. Aku akan melamar dia dengan bunga pada saat yang enggak terduga. Aku memang pernah memikirkan soal married. Aku suka banget sama anak-anak tapi aku belum punya kriteria yang pas soal pasangan hidup."

 

(Baca juga: Tips Memutihkan Kulit ala Seleb Korea)

 

Tipe cewek Chen

"Aku suka cewek yang terlihat cantik saat dia ketawa. Cewek yang murah hati yang akan memanjakan aku dan mengerti sifat enggak sabar aku. Aku ini bukan orang yang sangat romantis. Aku juga enggak terlalu perhatian dan aku enggak bisa merawat orang lain dengan baik. Aku berharap kelak istriku bisa memasak. "

 

(Baca juga: 5 Keanehan Cewek yang Cowok Sukai)


Tipe cewek Xiumin

"Aku enggak punya tipe khusus. Asal dia punya cukup karisma saat pertama kali aku ngeliat dia aja sudah cukup. Buat aku yang penting itu perasaan aja. Kalau aku ketemu cewek yang aku suka aku enggak akan berinisiatif untuk menunjukkannya tapi aku akan memberikan sejumlah tanda agar dia tahu perasaan aku."

 

"Aku bisa jadi pacar yang baik karena aku ini kuat dan perhatian. Dan kalau akan melamar cewek aku akan melakukannya di gedung konser yang penuh dan aku akan berteriak 'kita adalah satu dan enggak akan terpisahkan. Aku cinta kamu."

 

(Baca juga: Tipe Cowok Berkualitas yang Harus Dimiliki Saat Menjadi Pacar Kita)

 

(muti, foto: rebloggy.com, weheartit.com, gurupop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN