Celeb & Entertainment

EXO M: Bicara Soal Album Overdose Dan Suka Negara Amerika

Published by : Marti Posted on : Senin, 7 Juli 2014

EXO M: Bicara Soal Album Overdose Dan Suka Negara Amerika

Setelah album Overdose sukses di pasar, EXO M akhirnya membicarakan soal album ini. Album Overdose memecahkan rekor dengan kombinasi 658,710 penjualan pre-oder dalam dua hari dan mendapatkan 6 juta pengunjung pada video klip mereka di Youtube! Saat berada dalam rangkaian tur di Los Angeles, Amerika Serikat, EXO M membicarakan soal album Overdose. Seperti apa ya EXO M membicarakan album Overdose mereka dan ngaku suka negara Amerika?

 

Baca juga: Exo Insiden Konser Di Hong Kong Melukai Penggemar

 

 Berterima Kasih Kepada Penggemar

Menurut sumber, EXO M sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang selama ini mendukung karir mereka. "Aku merasa dukungan penggemar kami di luar negeri sangat kuat. Aku sangat berterima kasih soal ini," kata Xiumin kepada Korea Times US. Menurut sumber, personel EXO M enggak menyangka dukungan penggemar di seluruh dunia bisa sebesar dan seantusias ini. Karena penggemar sangat mempercayai EXO, setiap personel berjanji akan berkarya dan bekerja lebih baik lagi.

 

"Aku punya mimpi dan berharap ini bisa terwujud," kata Lay. "Sebagai EXO M, EXO K atau EXO, aku kepengin bisa menang seluruh penghargaan akhir tahun," ucap Lay. "Kami mendapat hasil yang baik tahun lalu karena banyak orang yang memberikan cinta buat kami, tapi tujuan kami bukan untuk kehilangan mimpi awal, mindset, dan terus berusaha sebaik mungkin sampai selesai," ungkap Chen.


Suka Negara Amerika

"Ada banyak hal yang kepengin aku lakukan, dan aku benar-benar suka di sini. Aku penggemar Lakers, dan fashion street style di sini hebat. Ini tempat keren buat orang-orang yang suka fashion dan belanja," kata Kris.

 

Baca juga: Super Junior Heechul: Exo Kris Kurang Rasa Hormat

 

Kalau Xiumin, kabarnya mengaku jadi kepengin kuliah di Amerika. "Bahasa Korea-ku aneh, dan aku pengin belajar bahasa Inggris lebih baik," katanya. "Buat belajar bahasa Inggris dan kepengin merasakan rasanya kehidupan kuliah di sini, aku kepengin melakukannya seenggaknya satu kali," jujurnya.

 

Berbeda dengan Xiumin, Chen kepengin liburan di Amerika bukan kuliah. "Kami sering berpergian satu negara ke negara lain karena jadwal kami, tapi kami belum pernah merasa bersenang-senang dengan nyaman dan menikmati tempat-tempat keren karena kerja," jelas Chen. "Kami ke pantai Malibu kemarin dan itu sangat indah. Aku kepengin kembali waktu aku liburan di masa depan," jujurnya.

 

Biar semakin hebat dan memperdalam ilmu di dunia hiburan, Lay punya mimpi bisa belajar dance di Amerika. Dia kepengin banget belajar dari dancer terkenal kayak Nick Bass, Lyle Beniga dan Tony Testa. Lay juga bilang kalau dia pernah bertemu dengan mereka, tapi hanya sebentar dan belum pernah merasakan belajar dengan mereka.

 

Yang terakhir Luhan dan Tao, bilang Amerika itu tempat paling oke buat istirahat. "Aku kepengin bisa kesini buat istirahat," kata Luhan. "Beli kopi di Rodeo Drive, duduk pakai sunglasses di kafe itu," khayalnya.

 

Baca juga: Pilih Kacamata Hitam Sesuai Bentuk Wajah

 

 

(stefanie, foto: r533.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN