Celeb & Entertainment

EXO: Jengah Dengan Sasaengs Fans

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 30 September 2013

EXO: Jengah Dengan Sasaengs Fans

Di balik berbagai kesuksesan mereka, EXO ternyata harus mengalami pengalaman yang super buruk dan enggak menyenangkan girls. Ini disebabkan oleh banyaknya sasaengs fans, alias fans yang super fanatik sampai rela melakukan hal-hal gila demi bisa melihat idolanya.


Sudah melewati batas

Selain sering stalking para member boyband yang hobi memakai topi ini ke mana pun mereka pergi, para sasaengss ini telah melakukan sesuatu yang sudah benar-benar lewat batas. Misalnya keetika kakak salah satu member EXO, Baekhyun, mengadakan pernikahan. Baekhyun dan beberapa member EXO menyempatkan diri untuk datang.

 

Banyak sasaengs yang datang ke acara pernikahan tersebut dan membuat kekacauan. Seorang tamu sempat mengepos cerita dan foto tentang kelakuan buruk para sasaengs ini di sebuah situs media sosial di Korea. Menurutnya, para sasaengs ini bertindak kasar dan enggak sopan dengan menaiki meja dan kursi yang sudah disediakan untuk para tamu, demi bisa merekam atau memfoto para member EXO.

 

Mereka juga terus mengerubuti Baekhyun mulai saat mereka datang, bahkan saat Baekyun sedang mengobrol dengan para tamu dan foto dengan pengantin. Tanpa memedulikan kenyamanan dan perasaan pasangan yang menikah. Kelakuan para sasaengs ini bikin Baekhyun langsung sedih dan merasa bersalah pada sang kakak karena kedatangannya justru telah membuat pesta pernikahan sang kakak jadi kacau. Alhasil keluarga besar Baekhyun pun kesal sekaligus sedih akan kejadian ini.

 

Stres berat

Kelakukan para sasaengs ini jelas bikin para member boyband yang juga selalu kompak dan seru saat di backstage ini sedih dan stres. Kemarahan para member EXO pada sasaengs pun memuncak. Mereka pun mencurahkan perasaan takut dan sedih mereka di akun social media mereka.

 

"Aku benar-benar enggak tahan mendengar kalian terus memanggil-manggil nama kami sepanjang malam. Buat kalian yang selalu mengikuti kami ke mana pun, apakah hal itu menyenangkan? Aku benar-benar benci hal-hal yang mengganggu kehidupan pribadiku seperti ini. Aku bukan seorang kriminal. Aku pengin bisa beristirahat dengan tenang dan punya kehidupan pribadiku sendiri. Enggak seperti apa yang terjadi sekarang," curhat Tao yang dijuluki sebagai member EXO paling narsis ini.

 

Khawatir sama fans

Selain Tao, Kris juga ikut curhat soal masalah sasaengs ini. "Kamu memang harus mengabiskan masa muda dengan bahagia dan aktif. Tapi, semua ada batasnya. Jadi jangan buang tenaga dan uangmu cuma untuk mengikutiku ke mana pun. Aku enggak bisa bertanggung jawab terhadap segala sesuatu dalam hidupmu. Aku khawatir nanti kalian akan menyesali apa yang kalian lakukan sekarang ini. Aku harap kalian akan bisa memiliki hidup yang lebih sempurna dan bahagia," tulis Kris yang mengaku sebagai cowok rumahan ini.

 

Apa pendapatmu tentang sasaengs fans ini girls?

 

(aisha, foto: dok. allkpop.com, facebook.com/SMTown)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN