Celeb & Entertainment

EXO: Insiden Konser Di Hong Kong Melukai Penggemar

Published by : Marti Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

EXO: Insiden Konser Di Hong Kong Melukai Penggemar

Saat konser di Hong Kong (2/6), kabarnya terdapat dua penggemar EXO yang terluka. Konser EXOPLANET#1-The Lost Planet, meninggalkan rasa sedih bagi personel EXO. Mereka sedih saat mengetahui dua penggemarnya harus dilarikan ke rumah sakit akibat terluka.

 

Setting Panggung Yang Eror

Kecelakaan yang menimpa dua penggemar EXO adalah akibat kesalahan setting panggung. Saat itu, D.O seharusnya bernyanyi diatas panggung yang melayang. Tiba-tiba panggung yang berbentuk ayunan lebar tersebut hilang kendali dan menyambar kearah penggemarnya. Akhirnya kedua penggemarnya terluka, namun untungnya pihak panitia langsung bergerak cepat menyelamatkan mereka.


Mengunjungi Korban

Sebagai perwakilan EXO, setelah selesai melakukan pertunjukan, D.O dan Suho pergi menuju ruma sakit tempat dimana penggemarnya dirawat. Mereka terlihat sedih dan ikut menyesal atas kejadian ini. Bahkan, kabarnya mereka berdua terlihat mengobrol menghibur kedua penggemar yang beruntung tersebut. SM selaku managerial EXO mengucapkan permintaan maaf atas insiden ini, "Konser di Hong Kong kemarin, terdapat kesalahan sistem pada kabel. Managemen Konser, DreamMaker, dan supervisor MidiAsia, bersama SM Entertainment mengungkapkan permintaan maaf dan berjanji untuk mengcover seluruh biaya pengobatan penggemar. Kami berusaha yang terbaik supaya insiden seperti ini enggak akan terjadi lagi," jelas managerial pada situs Korean Updates.

 

 

(stefanie, foto: exoyehet.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN