Celeb & Entertainment

EXO: Album 'XOXO' Terjual Satu Juta Keping!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 27 Desember 2013

EXO: Album 'XOXO' Terjual Satu Juta Keping!

Setelah berjalan beberapa bulan semenjak dirilisnya album XOXO, akhirnya penjualan album ini mencapai angka satu juta copy. Hal ini merupakan sesuatu yang istimewa, soalnya semenjak tahun 2001 belum pernah ada album Korea yang terjual sebanyak itu, girls. EXO memecahkan 'kutukan' yang selama ini dialami sama industri musik Korea!

 

Sebelumnya penyanyi Kim Gun Mo memecahkan rekor penjualan satu juta copy, dengan album ke-tujuhnya. Selain itu, album ke-empat g.o.d juga pernah mencapai angka sejuta. Lebih dari sepuluh tahun semenjak kedua pencapaian itu, akhirnya artis SM Entertainment ini menjual sebanyak 1.007.577 copy album. Jumlah ini merupakan akumulasi dari penjualan album pertama juga versi repackage XOXO. Ditambah penjualan Miracles in December yang mencapai 430.000 copy, EXO sudah menjual sekitar 1.440.000 copy tahun ini.

 

Comeback-nya EXO tahun ini memang bisa dibilang unik, karena mereka merilis dua versi dari masing-masing album yang mereka keluarkan. Versi Korea dan China album EXO menunjukkan fokus mereka buat menyasar dua pasar sekaligus, girls. Enggak disangka strategi ini disambut baik fans dan jadi kado istimewa buat fans.  

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN